home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diajak Kolaborasi 'Infinity Challenge', Ini Tanggapan Produser 'Running Man'

Kamis, 17 Desember 2015 14:54 by tyassss | 3325 hits
Diajak Kolaborasi 'Infinity Challenge',  Ini Tanggapan Produser 'Running Man'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bisa menjadi suatu konsep yang unik dan semakin menyenangkan, jika dua variety show andalan dari masing-masing stasiun ternama di Korea Selatan ini dikolaborasikan dalam satu tayangan yang sama.

Hal ini terungkap dalam pembicaraan yang dilakukan oleh produser ‘Running Man’ yaitu Im Hyung Taek setelah disinggung mengenai sebuah perubahan pada acara yang dimotorinya.

Im Hyung Taek pun menjawab bahwa masa perubahan memang diperlukan dalam sebuah acara. Namun, sang produser juga menyatakan bahwa itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan oleh program ‘Running Man’.

Karena dalam masa perubahan, baik program maupun anggota yang membintangi akan mengalami perubahan pada karakter maupun konsepnya. Im Hyung Taek khawatir jika ‘Running Man’ akan kehilangan chemistry dengan adanya perubahan ini.

Lalu, Im Hyung Taek pun mengungkit ide yang sempat dicetuskan oleh produser dari acara ‘Infinity Challenge’ yang mana ingin berkolaborasi dengan acara SBS yang juga digawangi oleh presenter ternama, Yoo Jae Suk tersebut.

Sebelumnya, produser Kim Tae Ho memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk membuat sebuah formasi baru dengan mengkolaborasikan acara ‘Infinity Challenge’ dengan ‘Running Man’ dan acara tersebut bisa disajikan melalui media online, bukan melalui layar televisi.

Baca juga: Ji Suk Jin Istirahat Sejenak dari Running Man Setelah Periksa ke RS

“Aku setuju dengan Kim Tae Ho. Karena kedua acara ini sama-sama menampilkan Yoo Jae Suk dan Haha, sepertinya hal itu akan mungkin terjadi. Bukankan kolaborasi itu akan menjadi hal yang baru dan menyenangkan? Bahkan memikirkannya saja sudah menarik,” ucap Im Hyung Taek.

Tentu saja keinginan dari dua produser itu tidak akan berjalan dengan mudah karena akan ada banyak langkah yang harus dipertimbangkan dan dilalui untuk mewujudkan acara spesial tersebut. Dan yang paling sulit adalah koordinasi antara kedua perusahaan masing-masing.

Im Hyung Taek menambahkan, “Bagaimanapun, aku tetap berharap bahwa hari di mana acara itu terwujudkan akan datang dengan melalui berbagai jalan dan juga jika kita selalu memikirkan dan menantikannya”.

Semoga, bisa cepat terwujudkan! Dreamers pasti setuju juga, kan?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)