SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diajak Kolaborasi 'Infinity Challenge', Ini Tanggapan Produser 'Running Man'

Kamis, 17 Desember 2015 14:54 by tyassss | 2815 hits
Diajak Kolaborasi 'Infinity Challenge',  Ini Tanggapan Produser 'Running Man'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Bisa menjadi suatu konsep yang unik dan semakin menyenangkan, jika dua variety show andalan dari masing-masing stasiun ternama di Korea Selatan ini dikolaborasikan dalam satu tayangan yang sama.

Hal ini terungkap dalam pembicaraan yang dilakukan oleh produser ‘Running Man’ yaitu Im Hyung Taek setelah disinggung mengenai sebuah perubahan pada acara yang dimotorinya.

Im Hyung Taek pun menjawab bahwa masa perubahan memang diperlukan dalam sebuah acara. Namun, sang produser juga menyatakan bahwa itu bukan hal yang mudah untuk dilakukan oleh program ‘Running Man’.

Karena dalam masa perubahan, baik program maupun anggota yang membintangi akan mengalami perubahan pada karakter maupun konsepnya. Im Hyung Taek khawatir jika ‘Running Man’ akan kehilangan chemistry dengan adanya perubahan ini.

Lalu, Im Hyung Taek pun mengungkit ide yang sempat dicetuskan oleh produser dari acara ‘Infinity Challenge’ yang mana ingin berkolaborasi dengan acara SBS yang juga digawangi oleh presenter ternama, Yoo Jae Suk tersebut.

Sebelumnya, produser Kim Tae Ho memang pernah mengungkapkan keinginannya untuk membuat sebuah formasi baru dengan mengkolaborasikan acara ‘Infinity Challenge’ dengan ‘Running Man’ dan acara tersebut bisa disajikan melalui media online, bukan melalui layar televisi.

Baca juga: Syuting Hari Ini, 8 Member SNSD Siap Tambah Keseruan Lagi di 'Running Man'!

“Aku setuju dengan Kim Tae Ho. Karena kedua acara ini sama-sama menampilkan Yoo Jae Suk dan Haha, sepertinya hal itu akan mungkin terjadi. Bukankan kolaborasi itu akan menjadi hal yang baru dan menyenangkan? Bahkan memikirkannya saja sudah menarik,” ucap Im Hyung Taek.

Tentu saja keinginan dari dua produser itu tidak akan berjalan dengan mudah karena akan ada banyak langkah yang harus dipertimbangkan dan dilalui untuk mewujudkan acara spesial tersebut. Dan yang paling sulit adalah koordinasi antara kedua perusahaan masing-masing.

Im Hyung Taek menambahkan, “Bagaimanapun, aku tetap berharap bahwa hari di mana acara itu terwujudkan akan datang dengan melalui berbagai jalan dan juga jika kita selalu memikirkan dan menantikannya”.

Semoga, bisa cepat terwujudkan! Dreamers pasti setuju juga, kan?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Persaingan di industri musik K Pop terbilang sangat ketat dan mereka yang belum punya bekal cukup akan lebih cepat tumbang, atau bahkan tidak dikenali sama sekali. Seperti salah satu solois wanita ini yang menghilang tanpa jejak usai debut di tahun 2009 lalu....
  • HOT !
    YG Entertainment sepertinya memang sedang gencar mempromosikan grup idola K Pop asuhannya melalui penampilan di sejumlah program variety maupun talk show. Seperti Black Pink yang baru saja dikonfirmasi akan tampil di program music talk show baru....
  • HOT !
    Girl group G Friend siap kembali ke industri musik Korea dengan merilis mini album kelima bertajuk ‘Parallel’ pada 1 Agustus mendatang. Melalui akun Twitter resminya, foto foto teaser dengan nuansa musim panas pun telah dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : detii0730
Cast : Miss A Suzy, EXO Baekhyun, EXO Chanyeol, EXO Sehun, Miss A Min, 2PM Wooyoung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)