SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Ke-26, Taylor Swift Ajak Calvin Harris Bertemu Orangtuanya

Kamis, 17 Desember 2015 20:40 by Dits | 1766 hits
Rayakan Ultah Ke-26, Taylor Swift Ajak Calvin Harris Bertemu Orangtuanya
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 pada Minggu (13/12). Penyanyi yang popularitasnya sedang menanjak ini tak hanya mendapat ucapan selamat dari para penggemarnya, tetapi juga teman-teman selebritinya yang kerap dijuluki ‘squads’. Kini, masih dalam suasana hari ulang tahunnya, Taylor pun menggelar sebuah pesta pribadi.

Pesta tersebut tak hanya dihadiri oleh orang tua Taylor Swift, Scott dan Andrea dan kerabat dekatnya. Namun pelantun ‘Bad Blood’ itu turut serta mengajak sang kekasih, Calvin Harris. Pria yang telah dipacarinya selama sembilan bulan ini kabarnya untuk pertama kalinya bertemu langsung dengan orang tua Taylor.

Dalam sebuah foto yang berhasil diambil paparazzi terlihat raut bahagia Calvin Harris saat bertemu orang tua Taylor Swift. Mereka pun tampak hangat saat menyambut kedatangan DJ asal Skotlandia itu, tidak ada rasa canggung diantara mereka.


Image source: PacificCoastNews.com

Baca juga: Dua Sahabat Baik Taylor Swift Beri Kejutan Spesial di Konser Tunggalnya!

Dilansir dari laman UsWeekly, pesta sederhana tersebut digelar Taylor di rumah pribadinya yang terletak di kawasan mewah, Beverly Hills. Pada malam harinya, Taylor dan Calvin terlihat datang ke pesta Natal di rumah eksekutif Apple, Jimmy Iovine yang terletak di Malibu.

Taylor dan Calvin tampil resmi sebagai pasangan selebriti di Ajang Billboard Music Awards 2015 yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Pasangan yang mulai pacaran pada Maret lalu ini pun tak segan untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. 

(dits)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)