home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ultah Ke-26, Taylor Swift Ajak Calvin Harris Bertemu Orangtuanya

Kamis, 17 Desember 2015 20:40 by Dits | 1876 hits
Rayakan Ultah Ke-26, Taylor Swift Ajak Calvin Harris Bertemu Orangtuanya
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Taylor Swift baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 pada Minggu (13/12). Penyanyi yang popularitasnya sedang menanjak ini tak hanya mendapat ucapan selamat dari para penggemarnya, tetapi juga teman-teman selebritinya yang kerap dijuluki ‘squads’. Kini, masih dalam suasana hari ulang tahunnya, Taylor pun menggelar sebuah pesta pribadi.

Pesta tersebut tak hanya dihadiri oleh orang tua Taylor Swift, Scott dan Andrea dan kerabat dekatnya. Namun pelantun ‘Bad Blood’ itu turut serta mengajak sang kekasih, Calvin Harris. Pria yang telah dipacarinya selama sembilan bulan ini kabarnya untuk pertama kalinya bertemu langsung dengan orang tua Taylor.

Dalam sebuah foto yang berhasil diambil paparazzi terlihat raut bahagia Calvin Harris saat bertemu orang tua Taylor Swift. Mereka pun tampak hangat saat menyambut kedatangan DJ asal Skotlandia itu, tidak ada rasa canggung diantara mereka.


Image source: PacificCoastNews.com

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dilansir dari laman UsWeekly, pesta sederhana tersebut digelar Taylor di rumah pribadinya yang terletak di kawasan mewah, Beverly Hills. Pada malam harinya, Taylor dan Calvin terlihat datang ke pesta Natal di rumah eksekutif Apple, Jimmy Iovine yang terletak di Malibu.

Taylor dan Calvin tampil resmi sebagai pasangan selebriti di Ajang Billboard Music Awards 2015 yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Pasangan yang mulai pacaran pada Maret lalu ini pun tak segan untuk menunjukkan kemesraan mereka di depan publik. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)