home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunhyuk dan Siwon Super Junior Beri Kabar Terbaru Mereka di Militer

Kamis, 17 Desember 2015 16:16 by ningcil | 3008 hits
Eunhyuk dan Siwon Super Junior Beri Kabar Terbaru Mereka di Militer
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Telah menjalani pelatihan dasar militer sejak bulan Oktober dan November 2015 lalu, dua member Super Junior yaitu Eunhyuk dan Siwon pun memberikan kabar terbaru mereka di dunia militer.

Yang pertama memberikan kabar adalah Eunhyuk, yang memulai wajib militernya sejak 13 Oktober 2015 lalu. Eunhyuk telah menyelesaikan pelatihan dasar militernya selama lima minggu di Basis Militer 102 di Chuncheon dan akan ditugaskan di Pusat Angkatan Militer Republik Korea di Wonju, Provinsi Gangwon.

Usai menyelesaikan pelatihan dasar ini, Eunhyuk juga tak lupa menyapa para fans lewat sebuah surat. “Aku bekerja dengan baik di pusat pelatihan 15 di Hwacheon. Jangan khawatir ya. Aku akan beradaptasi dimanapun aku berada,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Namun, aku sangat merindukan semua member dan juga para fans. Memang sedikit sulit sih, tapi aku percaya kalian semua akan baik-baik saja, jadi aku akan fokus untuk berlatih.”


Jiwon dan Siwon (Image source: instagram.com/jwc11244)

Baca juga: Choi Siwon Menjadi Duta Kehormatan 50 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Indonesia

Kabar lain juga datang dari Siwon yang berangkat wajib militer bersama Changmin TVXQ pada 19 November 2015 lalu di Pusat Pelatihan Militer Chungnam Nonsan. Siwon yang baru mendapatkan hari liburnya pun dijemput oleh sang adik, Jiwon.

Dalam kunjungan tersebut, Siwon pun menyempatkan diri untuk mengunggah fotonya yang tampan dalam balutan seragam militer. Ia menulis, “Semangat juang veteran. Terima kasih!”. Sementara sang adik juga tak lupa mengunggah foto kebersamaan mereka dengan menulis, “With oppa”.

Baik Eunhyuk dan Siwon dijadwalkan akan menyelesaikan wajib militer mereka pada tahun 2017 mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)