SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Akan Debutkan Grup dengan 24 Member, Apa Kata SM Entertainment?

Kamis, 17 Desember 2015 16:52 by ningcil | 2989 hits
Dirumorkan Akan Debutkan Grup dengan 24 Member, Apa Kata SM Entertainment?
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Usai mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan kembali mendebutkan boy group multi negara di tahun 2016 mendatang, SM Entertainment semakin disorot. Kali ini kabar lain mengatakan bahwa agensi raksasa tersebut akan mendebutkan grup dengan jumlah anggota 24 orang!

Rumor ini berkembang setelah sebelumnya agensi ini dikenal sukses mendebut grup dengan jumlah anggota yang banyak, seperti Super Junior, EXO, dan SNSD. Apalagi setelah SM Entertainment masih memiliki cadangan artis trainee SMRookies yang siap untuk debut secara resmi.

Kini SMRookies diketahui terdiri dari 13 artis laki-laki, sehingga publik menganggap bukan hal yang sulit bagi agensi ini untuk mengumpulkan 24 member untuk boy group barunya.

Namun ketika ditanyai soal rumor boy group dengan 24 member, pihak SM Entertainment sendiri membantahnya. Agensi yang didirikan oleh pengusaha Lee Soo Man ini mengatakan bahwa pihaknya sudah merasa puas pernah membuat grup dengan jumlah member yang banyak.

Baca juga: Kemenangan Red Velvet di Program Musik 'Inkigayo' Diragukan Netizen, Alasannya?

“Kami rasa kami sudah mencoba hal yang kami bisa untuk membentuk grup yang besar. Sehingga kami sudah tak tertarik lagi dengan jumlah yang banyak,” ujar pihaknya dikutip Soompi.

Pihaknya melanjutkan, “Memang benar jika SMRookies belakangan ini aktif, dan aka nada grup yang debut tahun depan, tapi berapa jumlah member, siapa saja orangnya, dan genre musiknya masih belum ditentukan.”

SM Entertainment juga meminta publik untuk tak melebih-lebihnya rumor tentang grup baru yang akan mereka debutkan tahun depan karena tak ingin membuat para member SMRookies yang telah bekerja keras dan tapi tak didebutkan jadi kecewa berat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Harry Styles dan James Corden saling berciuman dalam sebuah video klip bertema natal dalam segmen Carpool Karaoke. Segmen tersebut merupakan bagian dari acara ‘The Late Late Show’ yang dipandu James Corden sendiri....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....
  • HOT !
    Aktifitas yang padat ditambah jadwal latihan menari yang harus rutin dijalani idola K Pop tak jarang dapat membawa dampak buruk seperti cedera. Hal ini, nampaknya tengah dialami oleh salah satu member Seventeen, The8....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)