SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan Akan Debutkan Grup dengan 24 Member, Apa Kata SM Entertainment?

Kamis, 17 Desember 2015 16:52 by ningcil | 3026 hits
Dirumorkan Akan Debutkan Grup dengan 24 Member, Apa Kata SM Entertainment?
Image source: allkpop.com

DREAMERS.ID - Usai mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan kembali mendebutkan boy group multi negara di tahun 2016 mendatang, SM Entertainment semakin disorot. Kali ini kabar lain mengatakan bahwa agensi raksasa tersebut akan mendebutkan grup dengan jumlah anggota 24 orang!

Rumor ini berkembang setelah sebelumnya agensi ini dikenal sukses mendebut grup dengan jumlah anggota yang banyak, seperti Super Junior, EXO, dan SNSD. Apalagi setelah SM Entertainment masih memiliki cadangan artis trainee SMRookies yang siap untuk debut secara resmi.

Kini SMRookies diketahui terdiri dari 13 artis laki-laki, sehingga publik menganggap bukan hal yang sulit bagi agensi ini untuk mengumpulkan 24 member untuk boy group barunya.

Namun ketika ditanyai soal rumor boy group dengan 24 member, pihak SM Entertainment sendiri membantahnya. Agensi yang didirikan oleh pengusaha Lee Soo Man ini mengatakan bahwa pihaknya sudah merasa puas pernah membuat grup dengan jumlah member yang banyak.

Baca juga: SM Entertainment Berikan Pernyataan Tentang Insiden Bodyguards NCT 127 Pukul Reporter

“Kami rasa kami sudah mencoba hal yang kami bisa untuk membentuk grup yang besar. Sehingga kami sudah tak tertarik lagi dengan jumlah yang banyak,” ujar pihaknya dikutip Soompi.

Pihaknya melanjutkan, “Memang benar jika SMRookies belakangan ini aktif, dan aka nada grup yang debut tahun depan, tapi berapa jumlah member, siapa saja orangnya, dan genre musiknya masih belum ditentukan.”

SM Entertainment juga meminta publik untuk tak melebih-lebihnya rumor tentang grup baru yang akan mereka debutkan tahun depan karena tak ingin membuat para member SMRookies yang telah bekerja keras dan tapi tak didebutkan jadi kecewa berat.

(ncl)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)