SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dituduh Perkosa Mantan Pacar, Member Boyband ZEST Bebas Dakwaan

Kamis, 17 Desember 2015 18:00 by ningcil | 2145 hits
Dituduh Perkosa Mantan Pacar, Member Boyband ZEST Bebas Dakwaan
Image source: Kpopstarz

DREAMERS.ID - Skandal pemerkosaan yang menimpa salah satu member boyband rookie ZEST hingga batal comeback kembali diangkat setelah pihak yang awalnya mengaku sebagai korban kini beralih menjadi tersangka penipuan.

Dua wanita yang diketahui bernama nona Son dan nona Moon dikabarkan akan menjalani sidang pidana setelah dituduh menyebarkan rumor palsu mengenai kasus pemerkosaan yang melibatkan salah satu member ZEST.

Salah satu tersangka, nona Son yang diketahui juga merupakan salah satu member grup idola K-Pop awalnya mengaku diperkosa oleh salah satu member ZEST pada bulan Februari lalu dan menulisnya di sosial media.

Walau keduanya memang pernah berpacaran, namun dari sejumlah penyelidikan kepolisian terbukti bahwa tidak adanya tindakan pemerkosaan. Pihak ZEST sendiri mengatakan bahwa tersangka sebelumnya juga melakukan pengancaman dan memiliki bukti atas tindakan tersebut.

Sementara nona Moon yang merupakan rekan nona Son ikut terseret kasus ini karena membantu menyebarkan rumor palsu. Akibat skandal ini, ZEST yang awalnya berencana untuk merilis album baru di bulan April lalu terpaksa batal dan memutuskan untuk menunda aktifitas mereka untuk sementara.

(ncl)

  • HOT !
    Aktor tampan Go Kyung Pyo baru saja resmi menjalani wajib militer pada Senin (21/05) ini. Ia memilih masuk wamil tanpa diantar oleh penggemar, namun justru diiringi oleh rumor yang menyebutkan diam diam sudah punya pacar....
  • HOT !
    Sepertinya hal yang ditunggu tunggu oleh para Harmonizer akhirnya terjadi nih, Dreamers! Anggota Fifth Harmony yang telah lebih dulu keluar, Camila Cabello akhirnya bereuni dengan salah anggota girl group lainnya yaitu Normani! Keduanya bereuni dalam Billboard Music Awards 2018....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)