home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssstt.. Kendall Jenner Bocorkan Pengalaman Ciuman Pertamanya Saat Diganggu Kylie

Kamis, 17 Desember 2015 19:51 by Dits | 2404 hits
Ssstt.. Kendall Jenner Bocorkan Pengalaman Ciuman Pertamanya Saat Diganggu Kylie
image source: conversatio

DREAMERS.ID - Ciuman pertama tentu menjadi hal yang tak bisa terlupakan bagi para remaja, termasuk Kendall Jenner. Belum lama ini, model 20 tahun tersebut menceritakan pengalaman ciuman pertamanya saat ia masih duduk di kelas 5.

Melalui website pribadinya, Kendall mengungkapkan bagaimana cara ia mendapatkan ciuman pertamanya dengan seorang bocah laki-laki yang sangat ia sukai bernama Chad Wilcox. Diceritakan pada saat itu ia dan teman-temannya melakukan permainan ‘Truth or Dare’.

"Ciuman itu terjadi saat aku masih anak-anak, sudah lama aku naksir berat dengan Chad Wilcox,” tulis Kendall. "Kami berada di rumah ibuku dan bermain Truth or Dare - tentu saja, tujuan permainan itu adalah saling mencium satu sama lain.”

Lebih lanjut Kendall pun mengungkap bahwa ciuman tersebut terjadi di kamar mandi. Lucunya, ciuman di kamar mandi itu tak pelak karena ulah Kylie yang terus mengikuti kemana pun Kendall dan Chad bersembunyi, mulai dari ruang tamu sampai kamar. Kendall pun sempat mengunci Kylie,namun kekasih Tyga itu berhasil meloloskan diri.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

"Kylie sangat usil, jadi kami (aku dan Chad) terus pergi ke tempat rahasia seperti trampolin --dan Kylie terus memata-matai sampai ia bersembunyi di pohon, lol,” tulis model Victoria’s Secret itu.

Namun pada akhirnya Kendall membawa Chad ke dalam kamar mandi yang memiliki kunci dan mereka pun melakukan ciuman pertamanya. "Kami berakhir di kamar mandi, dan aku lah satu-satunya orang yang punya kuncinya, lalu disitulah ciuman pertamaku terjadi”.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)