SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main di ‘Star Wars’, Iko Uwais CS Beberkan Ketatnya Proses Syuting

Kamis, 17 Desember 2015 19:00 by ningcil | 3609 hits
Main di ‘Star Wars’, Iko Uwais CS Beberkan Ketatnya Proses Syuting
Image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Terlibat dalam film ‘Star Wars: The Force Awakens’, tiga aktor kebanggan Indonesia, yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Rahman akhirnya buka suara soal pengambilan gambar super ketat dari film Hollywood yang paling dinantikan selama 32 tahun belakangan ini.

Dalam pengambilan gambar yang dilakukan pada bulan Ramadhan 2014 silam, Iko Uwais pun tak menampik jika film arahan JJ Abrams ini memang sangat rumit dan punya peraturan yang sangat ketat. Itulah mengapa mereka mengaku tak tahu menahu soal jalan cerita film ‘Star Wars: The Force Awakens’.

“Terus terang aja kemarin saya cuma mengikuti instruksi sutradara. Soal cerita saya nggak tahu. Soalnya dari segi skrip saja pas kita datang dikasih, pulang diambil lagi skripnya. Jadi skrip hanya untuk hari itu aja,” jelasnya saat ditemui Kapanlagi di Senayan City XXI Selasa malam (15/12).

Baca juga: Iko Uwais Kembali Pamer Aksi Laga di Film Hollywood Bareng Aktor 'Transformers' Mark Wahlberg

Tak sampai disitu, saking ketatnya mereka pun harus menandatangani sebuah surat perjanjian sebelum menjalani syuting dan membaca naskah. Mereka diminta untuk sama sekali tidak membocorkan hal apapun terkait proses syuting apalagi spoiler cerita.

Lanjutan dari cerita ‘Star Wars’ kali ini memang jadi yang paling ditunggu, mengingat para penggemar ceritanya harus menunggu puluhan tahun untuk menantikan petualangan Han Solo dan Luke Skywalker.

(ncl)

Source:
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)