SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main di ‘Star Wars’, Iko Uwais CS Beberkan Ketatnya Proses Syuting

Kamis, 17 Desember 2015 19:00 by ningcil | 3536 hits
Main di ‘Star Wars’, Iko Uwais CS Beberkan Ketatnya Proses Syuting
Image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Terlibat dalam film ‘Star Wars: The Force Awakens’, tiga aktor kebanggan Indonesia, yaitu Iko Uwais, Yayan Ruhiyan, dan Cecep Rahman akhirnya buka suara soal pengambilan gambar super ketat dari film Hollywood yang paling dinantikan selama 32 tahun belakangan ini.

Dalam pengambilan gambar yang dilakukan pada bulan Ramadhan 2014 silam, Iko Uwais pun tak menampik jika film arahan JJ Abrams ini memang sangat rumit dan punya peraturan yang sangat ketat. Itulah mengapa mereka mengaku tak tahu menahu soal jalan cerita film ‘Star Wars: The Force Awakens’.

“Terus terang aja kemarin saya cuma mengikuti instruksi sutradara. Soal cerita saya nggak tahu. Soalnya dari segi skrip saja pas kita datang dikasih, pulang diambil lagi skripnya. Jadi skrip hanya untuk hari itu aja,” jelasnya saat ditemui Kapanlagi di Senayan City XXI Selasa malam (15/12).

Baca juga: Main Film 'Beyond Skyline', Iko Uwais Serang Alien di Candi Prambanan

Tak sampai disitu, saking ketatnya mereka pun harus menandatangani sebuah surat perjanjian sebelum menjalani syuting dan membaca naskah. Mereka diminta untuk sama sekali tidak membocorkan hal apapun terkait proses syuting apalagi spoiler cerita.

Lanjutan dari cerita ‘Star Wars’ kali ini memang jadi yang paling ditunggu, mengingat para penggemar ceritanya harus menunggu puluhan tahun untuk menantikan petualangan Han Solo dan Luke Skywalker.

(ncl)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)