SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gila! Fans Sasaeng Asal Jepang Ini Selalu Minta Suho EXO Untuk Perkosa Dirinya

Jumat, 18 Desember 2015 11:03 by ningcil | 20186 hits
Gila! Fans Sasaeng Asal Jepang Ini Selalu Minta Suho EXO Untuk Perkosa Dirinya
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Ulah fans maniak atau yang dikenal dengan sebutan fans sasaeng kembali membuat para fans EXO lainnya meradang. Belakangan ini seorang fans sasaeng bernama Rion jadi perbincangan hangat di komunitas EXO-L karena kerap mengganggu leader EXO, Suho.

Rion yang diketahui merupakan gadis berusia 16 tahun asal Jepang ini merupakan seorang pemilik fansite Suho dan Chen EXO yang bernama Moncheri. Tak mau ketinggalan momen untuk bertemu dengan EXO, Rion pun selalu mengikuti kemanapun grup itu pergi.


Ekspresi tak nyaman Suho saat difoto oleh Moncheri
Image source: twitter.com/1992921com

Di usianya yang masih sangat muda Rion sudah membuat para EXO-L resah karena prilakunya yang keterlaluan terhadap sang idola. Banyak fans yang mendapati dirinya sering mengucapkan kata-kata sensual dan vulgar saat berpapasan dengan Suho.


Image source: blog.kpopviral.com

Bahkan yang lebih parah adalah pada saat gadis ini selalu meminta sang leader EXO itu untuk memperkosanya. Tak hanya membuat Suho kerap tak nyaman, prilaku meresahkan ini juga membuat geram para EXO-L lainnya.


Image source: blog.kpopviral.com

Baca juga: Terungkap Cara Sasaeng Fans Bisa Temukan Jadwal Penerbangan Idola K-Pop

Banyak diantara fans lainnya yang berusaha melindungi Suho dengan ‘menyerang’ Rion seperti mengerumuninya dan memotret, dan menyebarkan fotonya saat berpapasan dengannya. Banyak pula diantara mereka yang menyerang akun Instagram pribadi milik Rion dengan ancaman dan permintaan kepadanya agar menghentikan aksinya gilanya tersebut.

EXO merupakan salah satu diantara sekian banyaknya artis Korea Selatan yang kerap diganggu oleh para fans sasaeng. Banyak diantara fans tersebut sudah bertindak di luar batas, mulai dari membajak akun sosial media sang idola hingga kejar-kejaran di jalanan sampai hampir menyebabkan kecelakaan.

Duh, jangan pernah sekalipun meniru prilaku tak baik ini ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)