home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Kompak Walau Sedang Wamil, Eunhyuk dan Donghae Reuni Untuk Pertama Kalinya

Jumat, 18 Desember 2015 12:28 by ningcil | 2531 hits
Tetap Kompak Walau Sedang Wamil, Eunhyuk dan Donghae Reuni Untuk Pertama Kalinya
Image source: dreamersrad

DREAMERS.ID - Dua member Super Junior, Eunhyuk dan Donghae lagi-lagi membuktikan bahwa mereka merupakan pasangan sahabat yang tak terpisahkan. Tak hanya rekan satu grup Super Junior dan sub grup D&E, keduanya juga menjalani wajib militer dalam waktu yang hampir berbarengan.

Eratnya persahabatan Donghae dan Eunhyuk kembali terbukti pada saat keduanya sama-sama mengambil cuti pertama mereka sejak masuk militer pada tanggal 13 dan 15 Oktober 2015 lalu.


Image source: instagram.com/eunhyukee44

Dalam liburannya kali ini, duo pelantun ‘Growing Pains’ ini pun tak menyiakan kesempatan reuni untuk pertama kalinya sejak keduanya sama-sama menjalani wajib militer. Momen ini pun diabadikan Eunhyuk lewat foto di akun Instagramnya pada Kamis (17/12).

Eunhyuk menulis, “Kemarin. Sudah berapa lama ya? #CutiPertama #KunjungiLeeDonghaek,” sambil mengunggah foto dirinya dan Donghae yang terbungkus jaket musim dingin yang tebal.

Baca juga: Eunhyuk Super Junior Minta Maaf Atas Kontroversi 'GGB' Hingga Batalkan Penampilan di Program Musik

Melihat reuni dua sahabat ini, para fans pun langsung membanjiri postingan Instagram Eunhyuk dengan ungkapan kebahagiaan dan kerinduan akan sosok keduanya. Dalam hal penugasan, Eunhyuk ditempatkan dalam satuan tentara di luar Seoul, sementara Donghae ditunjuk sebagai petugas kepolisian di Seoul.

Tahun ini, Super Junior sendiri telah melepaskan 5 membernya untuk wajib militer, mulai dari Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Donghae, dan Siwon.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)