home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Demam Star Wars, Mark Zuckerberg Dandani Bayinya Ala Jedi

Jumat, 18 Desember 2015 14:52 by ningcil | 2430 hits
Ikut Demam Star Wars, Mark Zuckerberg Dandani Bayinya Ala Jedi
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dirilis secara resmi di seluruh dunia pada pada Jumat (18/12), film fiksi ilmiah yang paling dinantikan tahun ini ‘Star Wars: The Force Awakens’ membuat demam dimana-mana. Termasuk CEO Facebook yang baru saja menjadi ayah, Mark Zuckerberg.

Mark yang baru saja berbahagia karena dikaruniai puteri pertamanya dari Priscilla Chan yang diberi nama Max ini pun tak mau ketinggalan euforia Star Wars dengan mendandani puterinya yang baru berusia 3 minggu itu ala film tersebut.


Image source: Facebook/Mark Zuckerberg

Si mungil Max didandani oleh sang ayah ala karakter Jedi dengan membungkusnya dengan selimut bayi berwarna cokelat dan meletakkan beberapa property yang ada dalam film seperti lightsaber, boneka Darth Vader, Chewbacca, dan juga robot BB-8.


Image source: Facebook/Mark Zuckerberg

Baca juga: Kekayaan Mark Zuckerberg Merosot Tajam Usai WhatsApp dan Instagram Down

Dalam postingan di akun sosial media buatannya tersebut, pria 31 tahun ini menulis, “Kekuatan (force)yang satu ini sangat kuat.” Postingan yang manis ini pun langsung menghasilkan lebih dari 1,6 juta likes serta puluhan ribu komentar dari pengguna Facebook lainnya yang ikut bahagia dengan kehidupan baru Mark sebagai seorang ayah.

Postingan ini merupakan salah satu dari sekian postingan yang diunggah oleh Mark di akun Facebooknya sejak Priscilla melahirkan puterinya pada 1 Desember lalu. Berbahagia menyambut buah hatinya, Mark tak hanya cuti dari pekerjaannya sebagai CEO, tetapi juga menyumbangkan Rp. 619 trilliun saham Facebook untuk amal.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)