SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dua Lagu Utama yang Siap Dipromosikan iKON di Perilisan Full Album Debutnya!

Sabtu, 19 Desember 2015 10:17 by citra09 | 2080 hits
Ini Dua Lagu Utama yang Siap Dipromosikan iKON di Perilisan Full Album Debutnya!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Setelah akhirnya mengumumkan akan meramaikan malam Natal dengan merilis full album debutnya yang bertajuk ‘Welcome Back’, iKON kini akhirnya mengungkap dua lagu utama atau title track yang dipromosikan setelah dirilis pada 24 Desember mendatag.

Pada Jumat (18/12), melalui akun resminya, YG Entertainment mengungkap dua teaser iKON, mengumumkan bahwa dua title track iKON nantinya akan berudul ‘What’s Wrong?’ dan ‘Dumb and Dumber’.


Image source: YG Entertainment

Title track pertama, yaitu ‘What’s Wrong?’ adalah lagu yang ditulis oleh B.I dan Bobby, dan diaransemen oleh Rovin. Lagu tersebut akan bercerita tentang kondisi mental seseorang yang tak mengerti mengapa ia terus bertengkar dengan kekasihnya tentang hal-hal kecil.

Baca juga: Grup Idola K-Pop Puncaki Reputasi Brand Penyanyi Korea Bulan Mei

Teaser lagu yang akan memiliki nuansa rock tersebut memperlihatkan ketujuh member iKON tampil chic dan lebih serius. Berbeda dengan ‘What’s Wrong?’, lagu ‘Dumb and Dumber’ sepertinya akan bernuansa lebih santai dan jauh dari kesan serius.


​Image source: YG Entertainment

Dalam teaser lagu yang juga ditulis oleh Bobby dan B.I, bersama Future Bounce ini memperlihatkan member iKON mengenakan piyama dan berpose di kamar mandi. Sementara itu, album ‘Welcome Back’ akan dirilis pada 24 Desember mendatang, bersamaan dengan video musik kedua title tracknya.

(ctr)

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)