home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Gadis Cuek, Hyeri Girl's Day Penuh Totalitas Di Drama 'Reply 1988'

Sabtu, 19 Desember 2015 14:15 by tyassss | 3469 hits
Jadi Gadis Cuek, Hyeri Girl's Day Penuh Totalitas Di Drama 'Reply 1988'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Tak ada yang menyangka jika sosok seorang idol dari grup yang dikenal sexy ini bisa menampilkan tingkah laku yang jelek dalam kehidupan sehari-hari. Tetapi bukan didunia sebenarnya, melainkan pertunjukan aktingnya dalam drama ‘Reply 1988’.

Didapuk menjadi pemeran utama, Hyeri Girl’s Day nampak menjalani perannya dengan penuh keseriusan dan profesional. Idol-aktris kelahiran 1994 itu berperan sebagai Sung Deok Sun, anak kedua dari pasangan Sung Dong Il dan Lee Il Hwa.


Image source: tvN

Sung Deok Sun sendiri merupakan sosok anak perempuan yang cuek, ceroboh dan tak suka belajar. Dalam perannya tersebut lah, Hyeri terlihat sangat totalitas dan berhasil menyampaikan karakter dari Sung Deok Sun.

Hyeri tak malu memperlihatkan wajah jelek maupun tingkah laku yang tak tahu malu demi tersampaikannya jalan cerita drama tersebut. Bisa dikatakan penampilan Hyeri dalam drama ‘Reply 1988’ ini mendapat nilai 90 dari 100 persen.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Tak salah, jika drama produksi tvN itu selalu mendapatkan rating penonton yang tinggi disetiap tayangan episodenya. Hyeri pun menambah daftar idol yang sukses menampilkan kemampuannya dalam berakting.

Sementara saat ini, drama ‘Reply 1988’ sudah mencapai episode ke-12 yang mana sudah mulai timbul romansa cinta segitiga dari karakter yang diperankan oleh Hyeri, aktor Ryu Jun Yeol dan Park Bo Geum.

Drama tersebut masih memiliki sekitar 8 episode tersisa yang masih akan hadir setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 19.50 KST melalui saluran TV berbayar, tvN.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)