home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

101 Trainee Program Survival Girl Group Terbesar Korea Terungkap di M Countdown

Minggu, 20 Desember 2015 10:23 by citra09 | 3314 hits
101 Trainee Program Survival Girl Group Terbesar Korea Terungkap di M Countdown
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Setelah mengumumkan rencana akan meluncurkan sebuah program survival terbesar di industri musik K-Pop untuk membentuk sebuah proyek girl group, Mnet sepertinya dipastikan akan mewujudkan program yang akan diberi nama ‘Produce 101’ ini dalam waktu dekat.

Setelah mengumpulkan 101 trainee dari berbagai agensi berbeda, Mnet pun mulai memperkenalkannya lewat program musik ‘M Countdown’! Tanpa tiga trainee yang berhalangan hadir, 98 trainee ini pun memberikan penampilan perdananya lewat program musik Mnet tersebut.


Image source: Mnet

Dengan panggung berbentuk segitiga, para trainee ini dibagi ke dalam tiga grup sambil membawakan lagu yang berjudul ‘Pick me’, dengan mengenakan kostum seragam. Dengan irama lagu ceria, para trainee ini pun tampak masing fresh dan menunjukkan aksi dance memukaunya.

Pada 18 Desember, telah terungkap bahwa para trainee ini terdiri dari trainee yang berasal dari agensi CMG Chorok Stars Entertainment, JYP Entertainment, MJ Entertainment, SS Entertainment, Tipping Entertainment, dan Fantagio Entertainment.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

Berdasarkan berbagai sumber di industri musik, ‘Produce 101’ telah memulai proses trainingnya dan 11 dari 101 trainee ini nantinya akan terpilih sebagai member girl group tersebut. Sementara itu, ‘Produce 101’ berencana akan mulai tayang pada pertengahan Januari mendatang.

Yuk simak penampilan mereka berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)