home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hadiri Konferensi Pers Film Terbaru, Lay EXO dan Kystal f(x) Saling Pamer Skinship

Minggu, 20 Desember 2015 15:00 by tyassss | 3803 hits
Hadiri Konferensi Pers Film Terbaru, Lay EXO dan Kystal f(x) Saling Pamer Skinship
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Dua aktor asal SM Entertainment yang disatukan dalam sebuah proyek film Tiongkok, tunjukan keakraban dengan saling melakukan skin ship satu sama lain dalam konferensi pers baru-baru ini.

Di bulan Oktober lalu, Krystal f(x) dan Lay EXO telah dikonfirmasi untuk beradu akting dalam film ‘Discontinuity’ sebagai pemeran utama. Dan pada 18 Desember lalu, sebuah konferensi pers pun diadakan dan mendatangkan keduanya.


Image source: twitter.com

Dalam acara tersebut, Lay terlihat tanpa canggung merangkul pundak adik dari Jessica Jung ini yang memang memiliki usia yang lebih muda 3 tahun darinya. Begitupun dengan Krystal yang juga melingkarkan tangannya pada lengan member EXO kelahiran negara Tiongkok itu.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Para penggemar yang melihat adegan itu semakin tak sabar untuk menantikan chemistry yang akan ditunjukan keduanya dalam film ‘Discontinuity’. Rencananya, proses syuting akan dimulai sekitar awal tahun dan filmnya sendiri akan dirilis pada pertangahan tahun 2016 mendatang.

Sementara, dengan munculnya beberapa foto tersebut juga menjawab rasa penasaran para EXO-L atas ketidak hadirannya cowok bernama Zang Yixing ini pada penampilan EXO dalam comeback stage-nya baru-baru ini.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)