SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putera Sulung Presenter Farhan Meninggal Dunia Karena Leukimia

Minggu, 20 Desember 2015 21:00 by ningcil | 2099 hits
Putera Sulung Presenter Farhan Meninggal Dunia Karena Leukimia
Image source: kapanlagi.c

DREAMERS.ID - Muhammad Ridzky Khalid, putra pertama dari pasangan presenter Farhan dan Aya. Remaja berusia 16 tahun tersebut, Minggu, 20 Desember 2015 pukul 13.40 WIB menghebuskan nafas terakhirnya.

Lantas sebuah pertanyaan besar menyeruak, kenapa Ridzky meninggal dunia? Manajer dari Farhan Manajeman Heka Irawan menjelaskan penyebab meninggalnya Ridzky. "Iya meninggalnya karena leukimia," kata dia saat dihubungi Dream melalui sambungan telepon. 

Dia mengatakan, penyakit kanker darah putih stadium akhir tersebut baru terdeteksi tiga minggu yang lalu. Dia menceritakan kronologis baru terdeteksinya penyakit tersebut.

"Awalnya sakit aja. Dia di bawa ke rumah sakit. Dikira virus. Enggak tahunya setelah dicek leukimia. Ridzky sempat satu minggu dirawat di RS Pondok Indah, tapi dua minggu kemudian dipindahkan ke RSCM untuk perawatan yang lebih intensif," tutur dia.

Menurut informasi yang berkembang, saat masih berusia satu bulan, Ridzky harus menjalani operasi di bawah dadanya di bagian abdomen di sekitar perut. Tetapi, Heka menyebut Ridzky sejatinya juga menderita penyakit autis.

"Ya benar, Ridzky merupakan penderita autis," ucap dia. Heka yang sedang di rumah duka mengatakan jenazah baru tiba di rumah duka pada pukul 19.40 WIB. Rencana, jenazah Ridzky akan dimakamkan esok, Senin, 21 Desember 2015 di TPU Tanah Kusir.

Source:
  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)