home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

iKON Dihadiahi Lagu Debut oleh G-Dragon, Ini Kata YG Entertainment

Senin, 21 Desember 2015 13:11 by citra09 | 6774 hits
iKON Dihadiahi Lagu Debut oleh G-Dragon, Ini Kata YG Entertainment
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang perilisan album debutnya pada 24 Desember mendatang, iKON telah merilis teaser untuk dua lagu yang akan dipromosikannya, yaitu ‘What’s Wrong?’ dan ‘Dumb and Dumber’. Sebagai tambahan, iKON pun kembali merilis teaser lagu lain yang ternyata merupakan pemberian dari G-Dragon.

Pada 19 Desember lalu, sebuah teaser untuk lagu terbaru iKON yang berjudul ‘I Miss You So Bad’. Menariknya, lagu tersebut ternyata diciptakan dan ditulis juga liriknya oleh leader Big Bang tersebut. Berdasarkan YG, lagu tersebut ternyata merupakan ‘hadiah’ khusus dari G-Dragon untuk iKON secara tak sengaja.


Image source: YG Entertainment

Pihak YG Entertainment mengungkapkan bahwa G-Dragon awalnya mengerjakan lagu ‘I Miss You So Bad’ sebagai lagu demo sambil mempersiapkan album baru Big Bang di awal tahun ini. Pelantun ‘Crooked’ ini pun merasa bahwa lagu tersebut lebih cocok dinyanyikan oleh grup lain selain Big Bang.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Mengetahui bahwa saat itu iKON tengah melakukan rekaman di studio tetangga, G-Dragon pun langsung memanggil juniornya tersebut dan meminta iKON untuk melakukan rekaman lagu tersebut. “Lagu ini lebih cocok kalian yang bawakan. Ini adalah hadiah debut dariku,” ungkap G-Dragon.

Sang CEO, Yang Hyun Suk pun bahkan menghubungi G-Dragon secara pribadi untuk mengecek kebenaran kabar bahwa ia memberikan hadiah untuk sang junior. iKON pun kabarnya tak bisa menyembunyikan rasa senangnya karena dihadiahi oleh senior yang begitu dihormati dan dikaguminya tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)