SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ribuan Eksemplar Majalah Bersampul Foto Bugil Miranda Kerr Ditarik dari Peredaran di Australia

Senin, 21 Desember 2015 12:03 by ningcil | 4304 hits
Ribuan Eksemplar Majalah Bersampul Foto Bugil Miranda Kerr Ditarik dari Peredaran di Australia
Image source: celebmafia.

DREAMERS.ID - Mantan model Victoria’s Secret Miranda Kerr kembali membuat para fans heboh saat kembali berfoto bugil untuk majalah Harper’s Bazaar Australia edisi Januari/Februari 2016. Lucunya, sampul tersebut justru malah ditolak oleh negara asalnya.

Dalam sampul tersebut, tak ada satu helai benang pun yang menutupinya tubuhnya selain stiletto merah muda Christian Louboutin dengan aksesori anting dan kalung Swarovski yang dikenakannya.

Ibu satu anak ini hanya menutupi bagian pribadinya dengan tangan serta pahanya. Pengambilan foto ini pun tak diambil disebuah studio melainkan beranda sebuah apartemen.


Image source: Harper's Bazaar Australia

Foto ini pun mendapatkan respon yang negatif dari masyarakat Australia. Kebanyakan dari masyarakat di negera tempat Miranda Kerr ini berasal menganggap foto di sampul majalah itu terlalu vulgar.

Baca juga: Miranda Kerr Hamil Anak CEO Snapchat Hingga Lee Min Ho-Suzy Putus Jadi Berita Hangat Sepekan

Akibatnya, sebuah pusat perbelanjaan di Australia, Coles, memutuskan untuk menarik 3000 eksemplar majalah tersebut dari 776 cabang toko yang tersebar di seluruh Australia. Hal ini diputuskan setelah banyak pelanggan yang terganggu dengan foto bugil tersebut.

“Dari keluhan para pelanggan, banyak diantara mereka yang berbelanjadengan anak-anak mereka. Kami pun menarik smeua majalah tersebut dari toko kami awal minggu ini,” ujar juru bicara Coles dikutip US Magazine.

Editor Harper’s Bazaar Kellie Hush pun menyayangkan penarikan majalah yang dilakukan oleh Coles tersebut. “Hal itu mengecewakan, tapi aku juga merasa bangga. Steven Chee adalah fotografer yang luar biasa dan tim kami sangat bangga karena karyanya. Miranda juga. Hal ini tak akan menghentikan aku dari hal-hal tak biasa lagi pastinya,” tuturnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)