SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hasil Tes DNA Tunjuk Kim Hyun Joong Sebagai Ayah Biologis Dari Bayi Mantan Pacarnya

Senin, 21 Desember 2015 17:00 by ningcil | 3715 hits
Hasil Tes DNA Tunjuk Kim Hyun Joong Sebagai Ayah Biologis Dari Bayi Mantan Pacarnya
Image source: mb.com.ph

DREAMERS.ID - Demi mengetahui keabsahan ayah biologis dari bayi yang baru saja dilahirkan oleh mantan kekasihnya, aktor Kim Hyun Joong pun baru-baru ini menjalani sebuah tes DNA. Hasilnya? Aktor yang terkenal lewat drama ‘Boys Before Flowers’ ini resmi sebagai ayah kandung dari sang bayi.

Kabar terbaru melaporkan kecocokan DNA antara Kim Hyun Joong dan bayi yang dilahirkan oleh nona Choi pada bulan September 2015 lalu. Dilansir TV Report, laporan dari tim forensik Seoul National University mengatakan bahwa 99,999 persen bayi tersebut merupakan anak biologis dari Kim Hyun Joong.

Mengenai hasil positif dari tes DNA ini, pihak Kim Hyun Joong sendiri mengaku bahwa pihaknya telah mendengar kabar tersebut dan hasilnya telah diantarkan ke pengadilan, mengingat perselisihan hukum antara sang aktor dengan nona Choi masih berjalan.

Seperti yang sebelumnya disampaikan oleh pengacaranya, Kim Hyun Joong akan bertanggungjwab penuh jika bayi tersebut terbukti sebagai anak kandungnya. Namun pihak KeyEast Entertainment sendiri tetap akan melanjutkan proses hukum terhadap nona Choi atas kasus pencemaran nama baik.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Sebelumnya perjalanan menuju pembuktian paternitas Kim Hyun Joong atas bayi nona Choi berjalan cukup pelik meski sang aktor menyetujui untuk tes DNA. Hal ini dikarenakan sang aktor yang meminta untuk menyewa perusahaan khusus untuk tes tersebut. Namun pihak nona Choi tak setuju dan meminta keduanya untuk melakukan tes di saat yang bersamaan demi validitas hasilnya.

Peristiwa saling gugat antara Kim Hyun Joong dan mantan kekasihnya ini berawal dari laporan nona Choi yang mengaku mengalami kekerasan selama berpacaran dengan sang aktor hingga mengalami beberapa kali keguguran sebelum akhirnya melahirkan bayi laki-laki pada bulan September. Kim Hyun Joong sendiri menuntut balik nona Choi atas tuduhan pencemaran nama baik.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)