home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member 5 Seconds of Summer dan One Direction Ogah Tukaran Kado Natal

Senin, 21 Desember 2015 17:30 by ningcil | 1602 hits
Member 5 Seconds of Summer dan One Direction Ogah Tukaran Kado Natal
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Perayaan Natal biasanya menjadi momen paling pas untuk berbagi. Tak hanya berbagi kasih, tetapi juga bertukar kado. Tapi sepertinya tradisi ini tak berlaku baik cowok-cowok member band 5 Seconds of Summer lho, Dreamers.

Band pelantun ‘She Looks So Perfect’ ini merasa bertukar kado bukanlah hal yang pas dilakukan oleh mereka saat perayaan umat Kristiani tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh sang gitaris, Michael Clifford.

“Kami tak ingin ini jadi kebiasaan. Karena jika kita sudah mulai membiasakannya, lalu kita juga akan melakukan hal itu saat ada yang ulang tahun. Natal lebih baik berjalan tanpa harus ada yang dibebankan,” katanya pada People.

Baca juga: 5 Seconds of Summer Beri Puji ke GOT7 dan MONSTA X

Tak berbeda dari 5 Seconds of Summer, cowok-cowok yang juga merupakan sahabat mereka, One Direction juga pernah mengakui bahwa diantara mereka tak pernah berbagi kado saat Natal.

Dalam pernyataannya pada Daily Star di tahun lalu, Harry Styles mengatakan, “Terakhir kali kami bertukar kado Natal adalah tahun 2011 lalu. Kami tak pandai memilih kado.” Rupanya bukan hanya melewatkan tukaran kado saat Natal, grup penyanyi muda terkaya di dunia ini juga ogah memberikan kado satu sama lain saat ada member yang berulang tahun.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)