home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Intim, Ini Bukti Mesra Kedekatan Zayn Malik dan Gigi Hadid

Selasa, 22 Desember 2015 11:25 by Dits | 1839 hits
Makin Intim, Ini Bukti Mesra Kedekatan Zayn Malik dan Gigi Hadid
Image source: mirror.co.u

DREAMERS.ID - Kedekatan Gigi Hadid dan Zayn Malik memang sedang menjadi sorotan. Pasalnya, publik masih penasaran dengan hubungan kedua selebriti muda tersebut. Beberapa kali terlihat mesra dan menghabisakan waktu bersama namun tak membuat keduanya mengkonfirmasi status hubungan mereka.

Belum lama ini, Gigi dan Zayn kembali lagi terlihat mesra dan intim. Keduanya tanpa ragu saling menunjukan ketertarikan satu sama lain melalui sebuah foto yang diunggah mantan anggota One Direction itu melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto bernuansa hitam putih itu tampak keduanya terlihat seperti sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara. Gigi yang mengenakan baseball cap tampak memegang mesra wajah Zayn dan hampir menciumnya. Sementara cowok 22 tahun tersebut terlihat nyaman saat dalam dekapan model Victoria’s Secret itu.


image source: instagram.com/zayn

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Gigi dan Zayn pertama kali bertemu saat keduanya sama-sama diundang ke acara ulang tahun Kylie Jenner pada Agustus lalu, hingga akhirnya keduanya terlihat satu mobil saat menghadiri American Music Awards pekan lalu.

Kedekatan yang ditunjukkan keduanya terbilang cukup mengejutkan, beberapa orang menganggap kalau hubungan asmara yang dijalin Gigi dan Zayn terlampau tergesa-gesa. Pasalnya, Gigi baru saja putus dari vokalis grup band DNCE, Joe Jonas beberapa waktu lalu, sementara Zayn belum lama memutuskan pertunangannya dengan Perrie Edwards pada Agustus lalu.

(dits/Aceshowiz)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)