home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diidolakan, Leeteuk Super Junior Berikan Ucapan Selamat Kepada Miss Universe 2015

Selasa, 22 Desember 2015 19:00 by tyassss | 3060 hits
Diidolakan, Leeteuk Super Junior Berikan Ucapan Selamat Kepada Miss Universe 2015
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Diketahui sebagai seorang ELF atau penggemar dari Super Junior, pemenang Miss Universe asal negara Philippines ini ternyata turut diberi ucapan oleh leader dari grup idolanya tersebut melalui media Instagram.

Awalnya, netizen menemukan bahwa Pia Alonzo Wurtzbach adalah seorang fans berat Super Junior setelah melihat beberapa postingan dalam akun Twitter pribadinya ditahun 2009 lalu yang mana berisi tentang berbagai hal dari salah satu grup K-Pop terbesar di Korea tersebut.

Sang Miss Universe ini pun paling mengidolakan Siwon, sampai-sampai Pia Wurtzbach sempat menyebut dirinya sebagai ‘Nyonya Siwon’. Sayangnya, sang idola kini sedang menjalani tugas wajib militer sehingga kecil kemungkinan akan adanya respon langsung dari Choi Siwon.


Image source: instagram.com/special_js1004

Tetapi, ucapan selamat ternyata tetap didapatkan oleh Pia Wurtzbach dari salah satu anggota dari grup idolanya yaitu Leeteuk!

Dalam foto yang diunggah Leeteuk, Pia Alonzo Wurtzbach mengenakan mahkota kemenangan, gaun serta suasana auditorium yang dipenuhi balon serba warna Sapphire Blue yang merupakan lambang warna bagi fandom Super Junior.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Leeteuk juga menulis, “Selamat^^ #miss #universe aku mendengar kabar bahwa ada sedikit kesalahan saat pengumuman pemenang. Tetapi, selamat untukmu, seorang ELF yang mencintai Super Junior, terutama Siwon”.

“Aku juga mendengar bahwa gaunmu mengenakan gaun sama dengan warna kami. Sekali lagi aku ucapkan selamat!^^”, lanjut sang leader.

Wah, sebagai fans pasti Pia sangat merasa senang ya mendapatkan ucapkan dari sang idola tercinta!^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)