SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miss Filipina dan Miss Kolombia Masih Belum Saling Tegur Pasca Final Miss Universe 2015

Selasa, 22 Desember 2015 20:11 by ningcil | 4227 hits
Miss Filipina dan Miss Kolombia Masih Belum Saling Tegur Pasca Final Miss Universe 2015
Image source: usmagazine.

DREAMERS.ID - Sebuah kejadian yang amat fatal baru saja mewarnai ajang kontes kecantikan wanita sejagat Miss Universe yang diselenggarakan Minggu (20/12) malam setelah sang MC, Steve Harvey melakukan kesalahan dalam pembacaan pemenang Miss Universe 2015 dan juara kedua.

Steve menyebutkan nama Ariadna Gutierrez sebagai pemenang malam itu, padahal harusnya Miss Colombia tersebut adalah pemenang juara kedua. Sedangkan yang harusnya mendapatkan gelar Miss Universe adalah Pia Wurtzbach asal Filipina.

Bahkan dalam sebuah wawancara, Miss Universe 2015 ini mengaku masih belum bisa percaya bahwa ia merupakan pemenang yang sesungguhnya dalam ajang skala dunia tersebut.


Image source: usmagazine.com

“Aku bingung. Aku tak yakin dengan apa yang sedang terjadi,” tutur Wurtzbach pada wawancara bersama Entertainment Tonight. “Aku tak mengira hal itu akan terjadi.”

Baca juga: Wanita Ini Ukir Sejarah Pakai Kaftan di Sesi Swimsuit Miss Universe!

Wurtzbach juga mengungkapkan , “Aku terus bertanya pada manajerku berkali-kali, ‘Apakah aku sungguhan menang? Apakah aku Miss Universe benaran? Apakah kalian akan mengambil mahkota itu dariku sekarang?’”, katanya. “Dan mereka berkata, “Tidak-tidak, kau adalah pemenangnya.’”

Kemenangan dramatis yang cukup menggemparkan masyarakat dunia ini pun membuat dua finalis tersebut sontak menjadi canggung satu sama lain. Wurtzbach mengaku bahwa ia dan Gutierrez masih belum berbicara satu sama lain pasca mahkota yang sebelumnya sudah dianugerahkan di kepala Miss Colombia itu akhirnya harus dipakaikan ke kepalanya.

“Dia menangis diantara banyak orang yang mengelilinginya dan menenangkannya,” katanya. “Aku sebenarnya dekat dengannya, tapi mungkin sekarang waktunya belum tepat untuk meminta maaf padanya tentang apa yang terjadi. Jadi sepertinya aku akan melakukannya nanti.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)