SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liu Wen Komentari Rumor Pacarannya dengan Siwon Super Junior

Selasa, 22 Desember 2015 19:13 by ningcil | 3796 hits
Liu Wen Komentari Rumor Pacarannya dengan Siwon Super Junior
Image source: forums.soom

DREAMERS.ID - Keserasian dan chemistry bak pasangan kekasih sungguhan yang diperlihatkan oleh Siwon Super Junior dan model Liu Wen dalam acara televisi ‘We Got Married’ versi China memang banyak membuat fans menganggap jika hubungan keduanya sungguhan.

Meski acara episode yang menayangkan keduanya telah lama selesai tayang, namun kedekatan yang pernah ditunjukkan oleh top artis beda negara ini masih membuat banyak pihak penasaran.

Hadir dalam variety show ‘Day Day Up’, sang supermodel pun kembali ditodong soal hubungan asmaranya dengan member Super Junior yang tengah menjalani wajib militer tersebut. Tapi sayangnya pertanyaan tersebut dihindari secara harus oleh Liu Wen.

Ia hanya mengalihkan topik dengan menjawab, “Apakah kalian semua sudah makan? Kalau belum, ada Chi Sa Won (pelayan dapur) yang akan menyediakan makanan.”

Baca juga: Atlet Hingga Youtuber, Sederet Selebriti Korea Sukses Ini Masuk Daftar Forbes '30 Under 30 Asia'

Netizen China banyak yang mengklaim bahwa jawaban yang dilontarkan oleh model Asia pertama yang pernah berlenggang di Victoria’s Secret itu sengaja diplesetkan dari kata ‘Choi Siwon’, seakan memberikan kode bahwa ada sesuatu yang spesial diantara hubungan keduanya.

Namun keterangan mengenai hubungan asmara keduanya dibantah oleh agensi Liu Wen. “Kami tak tahu darimana pengakuan tak langsung tentang hubungan pacaran keduanya berasal. Choi Siwon dan Liu Wen berlaku sebagai pasangan di program TV, tapi mereka bukan pasangan sungguhan. Kami tak bisa memprediksi, tapi Liu Wen saat ini single,” ujar pihak agensi dikutip Soompi.

Kabar mengenai hubungan asmara keduanya bukan sekali ini saja diangkat ke media, setelah hal yang sama juga pernah dibahas oleh produser ‘We Are In Love’. Sementara itu, agensi Siwon SM Entertainment hingga saat ini masih bungkam soal rumor hubungan asmara artisnya satu ini.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)