home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, EXID, Hingga A Pink Siap Ramaikan 'Music Bank' Edisi Spesial Natal!

Rabu, 23 Desember 2015 12:00 by citra09 | 2432 hits
EXO, EXID, Hingga A Pink Siap Ramaikan 'Music Bank' Edisi Spesial Natal!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyambut perayaan Natal, berbagai panggung spesial pun siap dihadirkan oleh program musik di Korea Selatan. Salah satunya adalah KBS ‘Music Bank’ yang siap kembali menayangkan episode spesial Natalnya di tahun ini.

Dikenal sebagai program musik yang rutin menayangkan episode spesial saat Natal tiba, ‘Music Bank’ pun siap menghadirkan berbagai idola K-Pop ternama di episode yang akan tayang tepat pada hari Natal, yaitu Jumat (25/12) mendatang.

Pada Selasa (22/12), KBS mengumumkan bahwa episode spesial Natal ini akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari grup terpopuler di tahun ini, termasuk mereka yang telah menyelesaikan promosi comebacknya dan siap kembali tampil.

Daftar idola K-Pop yang telah dikonfirmasi kehadirannya di antaranya adalah EXO, CNBLUE, Infinite, A Pink, Red Velvet, VIXX, AOA, EXID, GOT7, MAMAMOO, TWICE, GFriend, Lovelyz, Monsta X, UP10TION, dan Cho Jung Min.

Baca juga: Minnie dan Shuhua Sakit, (G)I-DLE Batal Tampil di KBS 2023 Music Bank Global Festival

Meski belum diketahui penampilan spesial seperti apa yang akan dibawakan, namun untuk panggung spesialnya, EXO, CNBLUE, Red Velvet, AOA, Infinite, dan A Pink dikabarkan akan memberikan hadiah untuk fans. UP10TION akan bertransformasi sebagai Santa, sementara MAMAMOO, GOT7, dan GFriend juga telah mempersiapkan sesuatu yang spesial.

Wah, Jadi tak sabar!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)