SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Project Lagu Terbaru Liam Payne Jelang Hiatus Dari One Direction

Rabu, 23 Desember 2015 17:03 by ningcil | 1220 hits
Ini Project Lagu Terbaru Liam Payne Jelang Hiatus Dari One Direction
Image source: j-14.com

DREAMERS.ID - Bersiap memulai hiatus sebagai sebuah grup dalam jangka waktu yang belum bisa ditentukan terhitung awal tahun depan, masing-masing member One Direction pun sudah punya rencana sendiri untuk mengisi waktu senggangnya.

Meskipun kegiatannya bersama One Direction akan dihentikan sementara, namun hal tersebut tak menghentikan Liam Payne untuk terus berkarya.

Liam jadi member One Direction pertama yang akan mencoba hal baru selama rehat dari grup yang telah berkarya selama 5 tahun belakangan tersebut dengan ikut menulis lagu bertajuk ‘The Night We Met’ untuk boyband Hometown.

Kabar ini seperti yang diungkapkan sendiri oleh cowok 22 tahun ini di akun Twitternya pada Senin (21/12).

“Halo semuanya, Natal hampir tiba. Silakan cek lagu yang aku kerjakan bersama Hometown dan Jamie Scott. Dengarkan dan nikmatilah!,” tulis Liam, tak lupa dengan menyertakan link YouTube-nya.

Lima tahun bersama One Direction, lagu ciptaan Liam untuk boyband Irlandia ini memang masih kental dengan nuansa pop ala boyband. Sementara itu Hometown sendiri merupakan boyband yang terbentuk tahun 2014 lalu dan beranggotakan enam orang cowok.

Menjelang hiatus sebagai sebuah grup, One Direction telah memberikan penampilan perpisahannya yang sarat emosionalnya di panggung tempat mereka memulai karir, yaitu X-Factor pada pertengahan Desember lalu.

Simak lagu Hometown - 'The Night We Met':

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Liam Payne dan Cheryl Cole tengah merasakan bahagia setelah keduanya dikaruniai anak pertama mereka. Pada Rabu (22/3) lalu, mantan juri ‘The X Factor’ itu melahirkan buah hatinya bersama Liam yang diketahui berjenis kelamin laki laki....
  • HOT !
    Bersiaplah melupakan image ‘abadi’ yang diberikan oleh aktor Tobey Maguire dan Andrew Garfield, karena Tom Holland diklaim akan memberikan karakter yang sama sekali baru untuk peran Spider Man di film terbaru nanti....
  • HOT !
    Persahabatan yang terjalin antara artis satu agensi memang sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. Mereka akan senantiasa kompak memberikan dukungan untuk satu sama lain, lantas bagaimana jika sudah berpisah seperti BTOB dan Highlight eks BEAST?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)