SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

tvN Siap Sajikan Drama Adopsi Serial Terkenal di Amerika Tahun Depan!

Rabu, 23 Desember 2015 14:04 by tyassss | 1510 hits
tvN Siap Sajikan Drama Adopsi Serial Terkenal di Amerika Tahun Depan!
Image source: CBS

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu saluran TV yang sukses dengan berbagai tayangan drama, tvN dilaporkan akan kembali menyajikan sebuah proyek drama apik yang diadopsi dari serial terkenal asal Amerika, ‘The Good Wife’.

‘The Good Wife’ merupakan karya dari Robert dan Micelle King yang ditayangkan oleh stasiun CBS dan sudah menginjak season ke tujuh. Drama tersebut menceritakan tentang seorang istri yang harus kembali bekerja untuk menghidupi keluarganya setelah sang suami terlibat skandal politik dan korupsi.

Selain melihat dari aspek ceritanya yang berfokus pada dunia hukum dan melodrama dalam menghadapi beratnya kehidupan, perasaan dan mental yang ditunjukan oleh sang karakter utama juga menjadi faktor utama dari keputusan produser Cho Moon Ju dalam mengambil drama tersebut.

Baca juga: Lagu Unik BTS Ini Jadi Inspirasi Pembuatan Variety Show Terbaru tvN

Menurut CJ E&M, proyek remake dari ‘The Good Wife’ tersebut direncanakan akan tayang pada tahun 2016. Sutradara dari ‘I Need Romance 2012’ dan ‘Witch’s Romance’ yaitu Lee Jung Hyo akan mengarahkan jalannya proses produksi.

Proyek ini juga belum membicarakan mengenai siapa saja aktor yang akan digaet dalam drama tersebut. So, keep update, Dreamers!

(tys)

  • HOT !
    Leader boy group EXO, Suho tengah merayakan ulang tahunnya pada 22 Mei! Cowok pemilik nama asli Kim Junmyeon ini baru saja menginjak usia ke 27 tahun atau 28 tahun menurut perhitungan di Korea....
  • HOT !
    Tagar #2019GantiPresiden memang sempat viral belakangan ini dan sempat menjadi trending berbagai media sosial. Tema itu mulai viral setelah Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera menggaungkannya di akun Twitter pribadi....
  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)