SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terima Kekalahan, Miss Colombia Tulis Pesan Menyentuh untuk Miss Universe 2015

Rabu, 23 Desember 2015 14:02 by Dits | 4635 hits
Terima Kekalahan, Miss Colombia Tulis Pesan Menyentuh untuk Miss Universe 2015
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ajang pencarian wanita tercantik sejagad alias Miss Universe 2015 baru saja selesai digelar di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (20/12), waktu setempat. Kompetisi tersebut harusnya menjadi momen terindah untuk para kontestan, sayangnya terjadi suatu kesalahan fatal yang dilakukan sang MC, Steve Harvey saat salah menyebutkan nama pemenang juaranya.

Steve Harvey, yang dikenal sebagai komedian dan host terkenal itu sempat menyebutkan nama Ariadna Gutierrez sebagai pemenang kontes, padahal harusnya Miss Colombia tersebut adalah pemenang first runner up alias juara kedua. Sedangkan yang harusnya menjadi juara adalah Miss Phillipines, Pia Wurtzbach.

Tentunya kejadian itu membuat dua wanita cantik, Ariadna Gutierrez dan Pia Wurtzbach merasa sangat canggung, keduanya sempat tak saling bicara satu sama lain meski kontes telah berakhir.

Ariadna bahkan dikabarkan sampai menangis tersedu-sedu dibelakang panggung usai pengumuman pemenang dan sebagai bentuk rasa tak puas atas hasil kontes Miss Universe, wanita 22 tahun itu mengunggah foto saat ia masih menggunakan mahkota Miss Universe 2015 sambil melambaikan tangan ke arah para pendukungnya.

"POR SIEMPRE TU MISS UNIVERSO!! COLOMBIA !!!!!!! (Kamu adalah Miss Universe selamanya Kolumbia) #misscolombia," tulisnya di Instagram seperti yang dikutip dari laman Aceshowbiz.


Image source: intagram.com/gutierrezary

Baca juga: Kembali Bertemu, Miss Colombia Suruh Steve Harvey untuk Belajar Membaca

Namun, baru-baru ini nampaknya perasaannya Ariadna telah membaik dan bisa menerima kekalahan. Hal tersebut terlihat saat ia mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Rabu (23/12/2015)


Image source: intagram.com/gutierrezary

Dalam foto tersebut Ariadna mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap semua dukungan yang diberikan oleh masyarakat dunia. Ia juga mengatakan bahwa tiap orang memiliki takdir yang berbeda-beda dan ini adalahnya takdir yang dituliskan untuknya. Ariadna pun sudah menerima kekalahan dan ia mengucapkan selamat kepada Miss Philippines, Pia Wurtzbach.

"Setelah badai berlalu, aku ingin berterima kasih untuk semua orang yang mengirimkan pesan dukungan dan kekuatan. Kalian luar biasa dan aku merasa beruntung karena mendapatkan dukungan tidak hanya dari satu negara tapi seluruh dunia. Takdirmu telah ditulis untuk mu. Dan ini adalah takdirku. Aku bisa membawa kebahagiaan untuk negaraku setelah menjadi Miss Universe meski untuk beberapa menit," tulisnya. 

Ia melanjutkan, "Karena hal itu Colombia dan Komunitas Latin dibicarakan oleh seluruh dunia. Aku juga ingin mengucapkan selamat kepada Filipina untuk Miss Universe baru mereka. Kebahagiaan kamu pasti luar biasa. Hidup terus berlanjut dan di masa depan kita akan menemukan kenapa hal-hal ini terjadi. Terima kasih atas semua dukungan dan kebaikan kalian. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)