SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjual Habis Dalam Sehari, Transformasi Pemeran Teater ‘Harry Potter and The Cursed Child’ Bikin Heboh Fans

Rabu, 23 Desember 2015 19:03 by reinasoebisono | 2814 hits
Terjual Habis Dalam Sehari, Transformasi Pemeran Teater ‘Harry Potter and The Cursed Child’ Bikin Heboh Fans
Image source: latimes.com

DREAMERS.ID - Kelanjutan kisah dunia sihir ‘Harry Potter’ mendapat angin segar setelah trailer ‘Fantastic Beast And Where To Find Them’ dirilis minggu lalu. Namun ada berita mengejutkan yang membuat fans geleng kepala akan pemeran teater ‘Harry Potter and The Cursed Child’.


Image source: Movieline.com

Kisah diadaptasi ke pertunjukan teater memang mengambil latar waktu lanjutan dari film terakhir ‘Harry Potter and Deathly Hallows’ yang tentu saja trio utama Harry, Ron dan Hermione telah beranjaka dewasa dan menjadi orangtua. Tapi apa jadinya jika karakter Hermione bertransformasi jadi wanita berkulit hitam?

Tidak bermaksud rasis, namun memang seperti itu kenyataannya. Hermione akan diperankan oleh Noma Dumezweni, aktris teater kelahiran Swaziland, Afrika Selatan. Sedangkan Harry diperankan oleh Jamie Parker dan Paul Thornley memerankan Ron Weasley.


Paul Thornley (pemeran Ron), Noma Dumezweni (Hermione), dan Jamie Parker (Harry) - Daily Mail

Dumezweni yang jadi perbincangan hangat memang tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya. Selain aktris teater, ia juga sempat memenangkan penghargaan Olivier Award tahun 2006 karena perannya di ‘A Rasisin In The Sun’.

Baca juga: Tak Lagi Pentas di London, 'Harry Potter and The Cursed Child' Buka Audisi Pemain

Terlepas dari jauhnya ekspektasi pemeran karakternya, pertunjukan ini telah memecahkan rekor perusahaan rekaman West End yang berhasil menjual tiket dalam waktu 24 jam sebanyak 175.000 kursi, wow!

Padahal, ‘The Cursed Child’ baru akan menyapa penggemar Mei tahun depan dan secara resmi dipertontonkan ke publik tanggal 30 Juli 2015. Gimana menurutmu soal pemilihan aktris ini, Dreamers?

(rei)

  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
  • HOT !
    Setelah hampir dua tahun tidak melahirkan album, kini boy group SHINee akan segera comeback dengan meluncurkan album terbarunya pada akhir bulan Mei ini. Sebelum itu, mereka terus mengeluarkan teaser yang membuat penggemarnya penasaran....
  • HOT !
    Billboard Music Awards 2018 baru saja selesai diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas. Ajang penghargaan musik ini dipandu oleh penyanyi jebolan American Idol, Kelly Clarkson. Ini adalah pertama kalinya Kelly mendapat kepercayaan menjadi presenter....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)