home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjual Habis Dalam Sehari, Transformasi Pemeran Teater ‘Harry Potter and The Cursed Child’ Bikin Heboh Fans

Rabu, 23 Desember 2015 19:03 by reinasoebisono | 3070 hits
Terjual Habis Dalam Sehari, Transformasi Pemeran Teater ‘Harry Potter and The Cursed Child’ Bikin Heboh Fans
Image source: latimes.com

DREAMERS.ID - Kelanjutan kisah dunia sihir ‘Harry Potter’ mendapat angin segar setelah trailer ‘Fantastic Beast And Where To Find Them’ dirilis minggu lalu. Namun ada berita mengejutkan yang membuat fans geleng kepala akan pemeran teater ‘Harry Potter and The Cursed Child’.


Image source: Movieline.com

Kisah diadaptasi ke pertunjukan teater memang mengambil latar waktu lanjutan dari film terakhir ‘Harry Potter and Deathly Hallows’ yang tentu saja trio utama Harry, Ron dan Hermione telah beranjaka dewasa dan menjadi orangtua. Tapi apa jadinya jika karakter Hermione bertransformasi jadi wanita berkulit hitam?

Tidak bermaksud rasis, namun memang seperti itu kenyataannya. Hermione akan diperankan oleh Noma Dumezweni, aktris teater kelahiran Swaziland, Afrika Selatan. Sedangkan Harry diperankan oleh Jamie Parker dan Paul Thornley memerankan Ron Weasley.


Paul Thornley (pemeran Ron), Noma Dumezweni (Hermione), dan Jamie Parker (Harry) - Daily Mail

Dumezweni yang jadi perbincangan hangat memang tidak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya. Selain aktris teater, ia juga sempat memenangkan penghargaan Olivier Award tahun 2006 karena perannya di ‘A Rasisin In The Sun’.

Baca juga: James Synder Dipecat dari Broadway 'Harry Potter and the Cursed Child'

Terlepas dari jauhnya ekspektasi pemeran karakternya, pertunjukan ini telah memecahkan rekor perusahaan rekaman West End yang berhasil menjual tiket dalam waktu 24 jam sebanyak 175.000 kursi, wow!

Padahal, ‘The Cursed Child’ baru akan menyapa penggemar Mei tahun depan dan secara resmi dipertontonkan ke publik tanggal 30 Juli 2015. Gimana menurutmu soal pemilihan aktris ini, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)