SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Jennifer Lawrence Pernah Cium Mesra Liam Hemsworth di Luar Syuting?

Rabu, 23 Desember 2015 20:00 by Dits | 1859 hits
Diam-diam Jennifer Lawrence Pernah Cium Mesra Liam Hemsworth di Luar Syuting?
Image source: trisidal.co

DREAMERS.ID - Punya wajah yang tampan dan berbakat di bidang seni peran membuat sosok Liam Hemsworth begitu di kagumi banyak wanita. Salah satu yang mengakui kharisma cowok 25 tahun tersebut adalah lawan mainnya dalam ‘The Hunger Games’, Jennifer Lawrance.

Dalam wawancaranya bersama MC Andy Cohen di acara 'Watch What Happens Life', Jennifer mengungkapkan rasa ketertarikannya pada mantan kekasih Miley Cyrus itu. Ia bahkan secara malu-malu mengatakan pernah mencium mesra Liam saat keduanya berada di luar syuting.


image source: aceshowbiz.com

"Kabarnya kamu dan Liam Hemsworth terlihat berkencan di Waverly Inn. Apakah kalian berdua pernah berciuman saat tidak didepan kamera?,” tanya Andy Cohen saat mengajak J-Law main game.

"Liam dan aku tumbuh bersama. Liam sangat seksi. Jadi kalau kau tau hal itu apa yang seharusnya kau lakukan?" tanya  J-Law sambil tersenyum. Andy pun kemudian menjawab pertanyaan J-Law, "Aku sih akan bilang ‘iya’." 

Baca juga: Wah, Diam-diam Nicholas Hoult Sambut Kelahiran Anak Pertamanya!

Dengan malu-malu, J-Law pun mengakui dan menjawab kalau dia pernah berciuman dengan Liam saat keduanya sedang tak ada di lokasi syuting.

Host 47 tahun itu pun melanjutkan pembicaraan, ia mengatakan kalau dirinya lebih memilih karakter Gale (Liam Hemsworth) dibandingkan dengan Peeta (Josh Hutcherson). "Aku lebih memilih Gale daripada Peeta," ujar Andy. "Aku juga, di satu titik," lanjut J-Law. 

Berikut cuplikan video saat J-Law menjadi bintang tamu di 'Watch What Happens Life':


image source: aceshowbiz.com

(dits)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)