home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Astaga! Jung Il Woo Sudah Jomblo Dua Tahun

Rabu, 12 Desember 2012 18:15 by miko | 9625 hits
Astaga! Jung Il Woo Sudah Jomblo Dua Tahun
tumblr.com

Meski memiliki wajah yang ganteng dan ketenaran, bukan berarti mudah mencari pacar. Buktinya Jung Il Woo membuat penggemarnya histeris saat jumpa fans di Taiwan. Dalam acara tersebut, Jung Il Woo mengaku kalau dirinya sudah jomblo selama dua tahun.

Dalam jumpa fans tersebut, Jung Il Woo menerima berbagai pertanyaan media guna membahas serial drama serialnya Flower Boy Ramyun Shop. Dari sesi tanya jawab itulah akhirnya status Jung Il Woo pun ketahuan kalau dirinya sedang tak memiliki pacar.

Dalam konferensi pers ia ditanya mengenai adegan ciumannya yang bayak di Flower Boy Ramyun Shop. Kemudian Ia pun ditanyai apakah pernah berciuman seperti di serial itu dengan pacarnya. Namun Il Woo malah mengaku sudah lama menyandang status jomblo.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

“Aku sudah dua tahun tidak berkencan dengan perempuan. Aku rasa aku bisa berkencan dengan orang asing jika memang kami bisa cocok satu sama lain,” ungkap Il Woo yang kemudian mengungkapkan pandangannya soal pasangan.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Jung Il Woo pun mengaku mengagumi musisi Taiwan Wang Lee Hom. Bertemu dengan bintang tersebut dalam acara Mnet Asia Music Awards 2012 merupakan sebuah kehormatan dan berharap bisa bekerjasama.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)