SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Ternyata James Bond Jadi Cameo di ‘Star Wars: The Force Awakens’?

Kamis, 24 Desember 2015 19:00 by reinasoebisono | 2265 hits
Terungkap, Ternyata James Bond Jadi Cameo di ‘Star Wars: The Force Awakens’?
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Belum habis kejutan dan berita terkait film yang memecahkan rekor baik dari trailer hingga penjualan tiketnya, ‘Star Wars: The Force Awakens’. Kembali ke bulan Mei lalu, aktor Simon Pegg sempat keceplosan mengatakan jika aktor James Bond, Daniel Craig akan tampil sebagai cameo Stormtrooper, pasukan berkostum putih di ‘Star Wars: The Force Awakens’.

“Aku bukan Stormtrooper. Daniel Craig, dia yang jadi Stormtrooper,” kata Pegg kepada seorang reporter. Namun dengan cepat ia menyesali perkataannya tersebut. “Aku harusnya tidak mengatakan itu.”

Sontak hal ini membuat fans bertanya-tanya benarkah aktor senior itu akan ambil peran sebagai karakter berhelm tersebut. Hal ini mungkin saja terjadi, mengingat lokasi syuting ‘The Force Awakens’ dan James Bons ‘Spectre’ sama-sama di Pinewoonds Studios, Inggris.


(dari kiri) Daniel Craig, Stormtrooper, Simon Pegg (Dreamers.id)

Makin bikin bingung, Daniel Craig pernah mentah-mentah menyanggah isu cameo tersebut. “Kenapa aku mau melakukan sesuatu seperti (jadi cameo ‘The Force Awakens’) itu? Tidak mungkin! Pfffft. Aku bermain di film yang lain.”

Namun seorang juru bicara yang berasosiasi dengan Disney mengatakan jika Craig memiliki kontrak tersendiri dengan sutradara JJ. Abrams. “Benar, Daniel (Craig) berperan sebagai Stormtrooper, karena mereka memakai helm dan sebagian besar karakternya tidak memiliki nama,”

Baca juga: Kalahkan 'Star Wars: The Force Awakens', 'Fast Furious 8' Pecahkan Rekor Manis Box Office!

Yang buat gregetan, JJ. Abrams menanggapinya dengan bercanda dan pertanyaan balik dengan tidak mengiyakan, namun juga tidak menyangkalnya.

“Aku jadi berpikir, kenapa aktor James Bond mau jadi cameo di ‘The Force Awakens’. Apa yang dia pikirkan hingga mau memakai kostum berat dan panas itu, seperti yang selalu dibicarakan John Boyega (pemeran Stormtrooper),” kata Abrams sambil tertawa.

Craig diperkirakan ambil peran di adegan saat Rey (Daisy Ridley) ditangkap dan mencoba bermain trik Jedi khas ‘Star Wars’. Seorang Stormtrooper yang diduga Craig menjawab: “Aku (justru) akan mengikat (kekangmu) lebih kencang, sampah.”

Hmmm, Dreamers yang sudah nonton, adakah yang mengenali suara Daniel Craig di adegan itu?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)