home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Rasakan Hal Serupa, Dara 2NE1 Prihatin Pada B.I iKON yang Dilarang Pacaran

Kamis, 24 Desember 2015 15:48 by ningcil | 7080 hits
Pernah Rasakan Hal Serupa, Dara 2NE1 Prihatin Pada B.I iKON yang Dilarang Pacaran
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyambut Natal, acara televisi yang cukup digemari di Korea Selatan ‘Happy Together’ menghadirkan episode spesial dengan teman ‘Christmas Solo Party’ yang didedikasikan pada orang-orang yang merayakan Natal sendirian di depan televisi.

Diantara beberapa tamu yang diundang dalam acara yang diadakan di rumah milik comedian Jo Se Ho, ada senior-junior satu agensi yaitu Sandara Park 2NE1 beserta B.I dan Bobby iKON. Saat berbincang, B.I pun mengejutkan para tamu dengan pengakuannya yang sama sekali belum pernah berpacaran atau hanya sekedar TTM-an diusianya yang sudah menginjak 20 tahun ini.

Leader grup pelantun ‘Anthem’ ini bilang bahwa alasan utama ia tak bisa berpacaran di masa remajanya tak lain adalah karena CEO agensinya, Yang Hyun Suk.


Image source: Mwave

Pernah merasakan hal yang sama, senior B.I di YG Entertainment Dara pun mencurahkan tentang aturan berpacaran di agensinya tersebut.

Baca juga: Cerita Minzy Soal Hengkang dari 2NE1 Bikin Sandara Park Nangis dan Minta Maaf

“Contohnya di 2NE1. Para unnie dilarang berpacaran selama 3 tahun, sementara yang lebih muda dilarang pacaran selama 5 tahun. CEO kami selalu mengawasi semua ruangan latihan. Kamera CCTV juga selalu menyala, jadi bahkan saat kau mengirimkan pesan lewat HP, kau bisa ketahuan,” katanya.

Walau tahun larangannya sudah terlewati, namun Dara yang pernah merasakan sedihnya menjomblo karena larangan tersebut pun menyatakan rasa prihatinnya pada juniornya tersebut dan berharap mereka bisa segera dibolehkan pacaran.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)