home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry Tampil Tampan dan Gagah di Kartu Natal Kerajaan

Jumat, 25 Desember 2015 12:00 by Dits | 2898 hits
Pangeran Harry Tampil Tampan dan Gagah di Kartu Natal Kerajaan
image source: wslifestyle

DREAMERS.ID - Sudah menjadi tradisi bagi keluarga kerajaan untuk merilis kartu Natal mereka setiap tahunnya. Beberapa pekan lalu pihak kerajaan telah merilis foto menggemaskan keluarga kecil Pangeran William dan Kate Middleton sebagai kartu ucapan Natal, kini giliran adik ipar Kate, Pangeran Harry.

Dikutip dari laman huffingtonpost, pihak Kensington Palace baru – baru ini merilis gambar kartu Natal Pangeran Harry. Dalam gambar tersebut pria 31 tahun tersebut terlihat tampan dan gagah dengan seragam militer lengkap.

"Selamat Natal dari Pangeran Harry! Berikut adalah kartu Natal yang menunjukkan salah satu momen favoritnya di tahun 2015," tulis akun Twitter resmi kerajaan Kengsinton.


image source: twitter.com/kensingtonroyal

Tak sendirian, dalam foto hitam putih itu Pangeran Harry ditemani oleh seorang veteran wanita berusia 95 tahun. Wanita yang diketahui bernama Tom Neil itu merupakan mantan komandan sayap dari Battle of Britain Hurricane and Spitfire pilot.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Dalam foto itu tampak Pangeran Harry dan Neil saling berpegangan tangan dan keduanya menebar senyuman. Foto tersebut bukanlah foto baru karena diambil saat Pangeran Harry bertemu dengan Neil pada bulan September lalu, ketika veteran dan prajurit berkumpul untuk memperingati ulang tahun ke-75 konflik udara.

Tepat disaat itu pula Pangeran Harry juga berulang tahun yang ke-31. Bagi adik Pangeran William hari tersebut menjadi salah satu pengalaman yang paling berkesan di tahun 2015. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)