SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Berikan Hadiah Natal Untuk Fans Berupa Video Musik ‘Run’ Versi Komedi

Jumat, 25 Desember 2015 13:03 by ningcil | 3375 hits
BTS Berikan Hadiah Natal Untuk Fans Berupa Video Musik ‘Run’ Versi Komedi
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Resmi merilis album ‘The Most Beautiful Women’ Pt. 2’ dengan video musik lagu ‘Run’ pada akhir November kemarin, boyband popular saat ini Bangtan Boys atau BTS pun memberikan hadiah spesial di hari Natal.

Tak seperti grup idola K-Pop lainnya yang memberikan hadah Natal pada para fansnya dengan lagu bertema Natal atau musim dingin, BTS pun menghadiahi para Army (sebutan untuk fans BTS) sebuah video lagu ‘Run’ versi Natal.

Berbeda dari video aslinya yang dibuat cukup dramatisir yang menceritakan tentang persahabatan serta konflik yang melibatkan ketujuh membernya, lagu ‘Run’ versi Natal ini dikemas lebih ringan dan kocak.

Dalam video berdurasi 4 menit tersebut, para member BTS me-lipsync lagu terbaru mereka itu dengan gambar yang mereka ambil sendiri. Masing-masing dari member BTS pun juga tak lupa memperlihatkan keceriaan mereka dengan ekspresi yang nyeleneh serta tak lupa mengenakan aksesori bertema Natal.

Baca juga: Bugs Music Rilis Daftar Musisi, Lagu, dan Album K-Pop Paling Dicintai Sepanjang 2017

Walaupun video ini diambil dan diedit dengan sederhana, namun para fans tentunya tak dapat berhenti tersenyum melihat tingkah laku idola mereka di video spesial Natal ini.

Simak videonya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)