home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Berikan Hadiah Natal Untuk Fans Berupa Video Musik ‘Run’ Versi Komedi

Jumat, 25 Desember 2015 13:03 by ningcil | 3856 hits
BTS Berikan Hadiah Natal Untuk Fans Berupa Video Musik ‘Run’ Versi Komedi
Image source: Big Hit Ent

DREAMERS.ID - Resmi merilis album ‘The Most Beautiful Women’ Pt. 2’ dengan video musik lagu ‘Run’ pada akhir November kemarin, boyband popular saat ini Bangtan Boys atau BTS pun memberikan hadiah spesial di hari Natal.

Tak seperti grup idola K-Pop lainnya yang memberikan hadah Natal pada para fansnya dengan lagu bertema Natal atau musim dingin, BTS pun menghadiahi para Army (sebutan untuk fans BTS) sebuah video lagu ‘Run’ versi Natal.

Berbeda dari video aslinya yang dibuat cukup dramatisir yang menceritakan tentang persahabatan serta konflik yang melibatkan ketujuh membernya, lagu ‘Run’ versi Natal ini dikemas lebih ringan dan kocak.

Dalam video berdurasi 4 menit tersebut, para member BTS me-lipsync lagu terbaru mereka itu dengan gambar yang mereka ambil sendiri. Masing-masing dari member BTS pun juga tak lupa memperlihatkan keceriaan mereka dengan ekspresi yang nyeleneh serta tak lupa mengenakan aksesori bertema Natal.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

Walaupun video ini diambil dan diedit dengan sederhana, namun para fans tentunya tak dapat berhenti tersenyum melihat tingkah laku idola mereka di video spesial Natal ini.

Simak videonya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)