home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Libur, Ini Daftar Idola K-Pop yang Tetap Bekerja di Hari Natal

Jumat, 25 Desember 2015 14:17 by ningcil | 3769 hits
Tak Libur, Ini Daftar Idola K-Pop yang Tetap Bekerja di Hari Natal
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Liburan Natal sudah tiba, namun tak banyak diantara para artis dan idola K-Pop yang merasakan hari libur bersama keluarga atau teman-teman. Kebanyakan diantara mereka tetap bekerja pada malam Natal maupun hari Natal. Lalu siapa sajakah?

Dari segi syuting drama, ada Hyeri Girl’s Day yang tetap focus merampungkan drama terbarunya ‘Reply 1988’ yang dijadwalkan akan rampung pada awal Januari depan. Tak berbeda dengan Suzy miss A yang syuting drama ‘Uncontrollably Fond’ bersama Kim Woo Bin, karena drama tersebut rencananya akan tayang setelah semua proses syuting selesai dilakukan.

Untuk acara televisi seperti variety show dan talk show, Kwanghee ZE:A yang kini menjadi member ‘Infinity Challenge’ juga masih memiliki jadwal syuting. Tak berbeda dengan para member BTS yang melakukan siaran langsung video streaming di Naver V App di malam Natal.

Demi tampil di program musik ‘Music Bank’ spesial Natal, para idola K-Pop seperti EXO, Red Velvet, GOT7, CNBLUE, Infinite, AOA, Lovelyz, UP10TION, Monsta X, dan VIXX juga mengesampingkan liburan Natal mereka.

Baca juga: Melihat Tren 'Silver Spoon' Terjun ke Dunia Hiburan, Sudah Kaya Mau Jadi Idola

Tak hanya untuk acara televisi, berbagai acara off-air juga dilakukan oleh mereka di liburan Natal ini. Ada Taecyeon 2PM yang menyelenggarakan event bersama fans ‘Lonely OkTaec’s Christmas’, VIXX juga menggelar acara fansign pada 24 Desember, grup rookie Seventeen juga akan menggelar konser debut pada tanggal 24-26 Desember, dan masih banyak lainnya.

Fenomena ini tak lain adalah karena perayaan Natal bukan merupakan liburan utama masyarakat Korea Selatan, mengingat liburan utamanya adalah Perayaan Chuseok dimana semua orang berkumpul bersama keluarga dan hampir semua acara televisi tak tayang secara langsung.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)