home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Oh My Venus Episode 11-12: Berbagai Cobaan Makin Kuatkan Cinta Shin Min Ah dan So ji Sub

Jumat, 25 Desember 2015 23:00 by tyassss | 4702 hits
Oh My Venus Episode 11-12: Berbagai Cobaan Makin Kuatkan Cinta Shin Min Ah dan So ji Sub
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Di minggu ini, drama ‘Oh My Venus’ telah mencapai episode yang ke sebelas dan dua belas dengan menghadirkan sedikit ketegangan serta besarnya kekuatan cinta antara Kang Joo Eun dan Kim Young Ho.

Paman tiri yang telah mengetahui sosok Kim Young Ho sebagai John Kim akhirnya angkat sejata dengan membeberkannya melalui sejumlah media berita. Hal ini dilakukan karena acara pengangkatan Kim Young Ho sebagai pemegang perusahaan akan segera dilakukan.


Image source: KBS

Tentu semua rencana ini dibantu oleh mantan kekasih Kang Joo Eun yang bekerja dibawah tangan sang paman.

Dengan munculnya berita tersebut, Young Ho pun kembali merasakan sakit pada kakinya dan memilih untuk tinggal sementara di rumah Joo Eun. Sayangnya, nenek Youg Ho yang mengetahui hubungan keduanya tidak menyetujui dan ingin jika keduanya berpisah.

Sementara Kang Joo Eun telah menemukan identitas ibu dari sahabat Young Ho, Jun Soong yang ternyata seorang pembantu rumah tangga dari sahabatnya, Hyun Woo. Joo Eun menemuinya dan meminta sang ibu untuk menerima Jun Soong kembali karena Jun Soong sangat membutuhkannya.


Image source: KBS

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Lalu acara peresmian dari Young Ho pun digelar, namun terjadi sedikit kendala yang mana penyakit Young Ho kembali muncul karena rasa khawatirnya yang tinggi akan jabatan barunya tersebut. Berkat dukungan Joo Eun, Young Ho akhirnya bisa melewati semua kekhawatirannya dengan penuh percaya diri.

Kebahagiaan juga ditunjukan pada kedua pasangan itu saat merayakan hari natal sekaligus ulang tahun Young Ho bersama para sahabat. Tetapi, ketegangan harus kembali dirasakan oleh pemirsa saat Kim Young Ho mengalami kecelakaan mobil yang cukup para saat ingin menemui Jung Soong.

Lalu, bagaimana kondisi Young Ho setelah mengalami kecelakaan? Dan kejadian apa lagi yang akan hadir selanjutnya? Tetap saksikan drama ‘Oh My Venus’ di minggu depan setiap hari Senin dan Selasa.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)