home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Lady Gaga Dapat Kejutan Seekor Kuda Poni Sebagai Kado Natal!

Jumat, 25 Desember 2015 23:00 by Dits | 1926 hits
Wow, Lady Gaga Dapat Kejutan Seekor Kuda Poni Sebagai Kado Natal!
test

DREAMERS.ID - Yap, Selamat Hari Natal! Perayaan natal bagi umat kristiani diseluruh dunia selalu diisi dengan suka cita. Salah satu tradisi yang tak boleh dilewatkan adalah tradisi memberikan kado. Kali ini lady Gaga mendapat kejutan saat Natal tiba.

Dikutip dari laman Mirror, khusus untuk Natal tahun ini Gaga mendapatkan kado yang sangat dia inginkan, yaitu seekor Kuda Poni. Kuda berbulu putih tersebut ternyata dikirimkan oleh perusahaan rekamannya, Interscope.


image source: instagram.com/ladygaga

Penyanyi 29 tahun itu pun langsung berbagi kegembiraannya melalui akun Instagram pribadinya. "Hari ini Malaikat Putih dikirim dari surga ke depan pintu rumahku. Terima kasih John Janick dan Steve Berman dan seluruh keluarga Insterscope," tulis Gaga pada keterangan fotonya.

"Aku akan menungganginya, merawatnya dan mencintainya. Aku sangat terkejut!" lanjutnya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Pada esok harinya, Gaga pun langsung menunggangi Kuda Poninya. Dengan latar belakang langit biru dan padang hijau, ia tampil anggun bersama Kuda Poninya.


image source: instagram.com/ladygaga

"Aku merasa telah mengenal lama dirinya, dan dia sepertinya ingin menunjukan banyak hal," tulis Gaga pada keterangan fotonya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....
  • HOT !
    BTS menjadi artis internasional pertama yang menduduki puncak chart lima tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan single tahun 2021 mereka 'Butter'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)