home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Lama Tinggal di Korea, Kris Wu Ternyata Tak Punya Teman?

Minggu, 27 Desember 2015 15:47 by ningcil | 2779 hits
Sempat Lama Tinggal di Korea, Kris Wu Ternyata Tak Punya Teman?
Image source: Sohu Fashio

DREAMERS.ID - Sejak mengundurkan diri dari member grup K-Pop terkenal EXO di puncak popularitasnya, Kris Wu atau Wu Yi Fan memang kini tengah menikmati kesuksesannya sebagai artis solo.

Kris yang saat ini disibukkan dengan promosi film layar lebar terbarunya ‘Mr. Six’ pun kembali menyinggung kehidupannya saat berkarir di Korea Selatan dalam wawancara disela pemotretan bersama majalah Esquire bersama rekan satu filmnya.

Dalam wawancaranya tersebut, cowok kelahiran 6 November 1990 ini mengaku bahwa ia tak punya banyak teman. “Saat aku tinggal di Korea, aku merindukan rumah. Aku tak punya banyak teman disampingku,” katanya.

“Namun karena aku terbiasa hidup sendiri maka sekarang aku bisa ada disini sekarang,” ujar Kris sambil merujuk pada perannya dalam film terbarunya tersebut.

Baca juga: Kris Wu Dijatuhi Hukuman 13 Tahun Penjara Atas Kasus Pelecehan Seksual

Seperti yang diketahui sebelumnya pria China-Kanada ini pertama kali mengikuti audisi global SM Entertainment di Kanada. Setelah lolos audisi, ia pun mengejar karir ke Korea hingga debut bersama EXO di tahun 2012. Merasa tak cocok dengan agensinya tersebut, Kris pun mengajukan gugatan pemberhentian kontrak secara sepihak pada pertengahan 2014.

Tentu saja dengan waktu tinggal yang lumayan lama namun tak memiliki teman membuat semakin menguatkan kabar bahwa keputusannya untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya tersebut memang salah satunya disebabkan oleh hubungan yang kurang harmonis dengan member EXO lainnya.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)