SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Kado Natal, Niall Horan Ingin Selena Gomez Selalu Merindukannya

Senin, 28 Desember 2015 15:35 by Dits | 2349 hits
Berikan Kado Natal, Niall Horan Ingin Selena Gomez Selalu Merindukannya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor asmara antara Selena Gomez dan Niall Horan sempat mengejutkan para penggemarnya. Kedekatan keduanya mencuat setelah Selena dan Niall diketahui berciuman mesra saat menghadiri pesta ulang tahun Jenna Dewan Tatum. Meski Selena membantah adanya hubungan spesial antara mereka, namun sepertinya tidak dengan Niall.

Meski tidak bisa merayakan Natal bersama, namun Niall kabarnya telah mempersiapkan kado spesial untuk cewek 23 tahun tersebut sebelum Natal tiba. Dikutip dari laman Aceshowbiz, seorang sumber mengungkapkan bahwa anggota One Direction itu memberikan salah satu pakaian favoritnya yakni berupa T-Shirt berwarna putih.

T-Shirt tersebut beraroma khas tubuh Niall. Ia sengaja memberi wewangian cologne miliknya ke T-Shirt itu agar Selena bisa selalu merasa dekat dengannya meski pada kenyataannya keduanya terpisah jarak.

"Sebelum Selena dan Niall merayakan Natal terpisah, ia (Niall) membungkus salah satu T-shirt putih favoritnya dan memberikannya kepada Selena untuk dipakainya saat tidur. Niall menyuruhnya mengenakan kado pemberiannya setiap kali Selena merindukan dia," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Mulai Camila Cabello Hingga Meghan Trainor, Kepoin Rilisan Video Klip Terbaru Minggu Ini!

Niall sengaja memberikan kado itu karena Selena pernah mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai aroma tubuh cowok 21 tahun itu. Tak hanya itu saja, ia juga ingin Selena fokus pada hubungan mereka dan tidak ada keinginan untuk kembali ke mantan kekasihnya, Justin Bieber.

"Segala sesuatu yang Niall lakukan mungkin untuk menjaga ‘pacar barunya’ agar fokus pada dia dan hubungan mereka," lanjut sang sumber.

(dits)

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)