SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Kado Natal, Niall Horan Ingin Selena Gomez Selalu Merindukannya

Senin, 28 Desember 2015 15:35 by Dits | 2301 hits
Berikan Kado Natal, Niall Horan Ingin Selena Gomez Selalu Merindukannya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor asmara antara Selena Gomez dan Niall Horan sempat mengejutkan para penggemarnya. Kedekatan keduanya mencuat setelah Selena dan Niall diketahui berciuman mesra saat menghadiri pesta ulang tahun Jenna Dewan Tatum. Meski Selena membantah adanya hubungan spesial antara mereka, namun sepertinya tidak dengan Niall.

Meski tidak bisa merayakan Natal bersama, namun Niall kabarnya telah mempersiapkan kado spesial untuk cewek 23 tahun tersebut sebelum Natal tiba. Dikutip dari laman Aceshowbiz, seorang sumber mengungkapkan bahwa anggota One Direction itu memberikan salah satu pakaian favoritnya yakni berupa T-Shirt berwarna putih.

T-Shirt tersebut beraroma khas tubuh Niall. Ia sengaja memberi wewangian cologne miliknya ke T-Shirt itu agar Selena bisa selalu merasa dekat dengannya meski pada kenyataannya keduanya terpisah jarak.

"Sebelum Selena dan Niall merayakan Natal terpisah, ia (Niall) membungkus salah satu T-shirt putih favoritnya dan memberikannya kepada Selena untuk dipakainya saat tidur. Niall menyuruhnya mengenakan kado pemberiannya setiap kali Selena merindukan dia," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Rehat Sebagai Grup, Ini Bukti Niall Horan dan Harry Styles Masih Dekat dan Akur!

Niall sengaja memberikan kado itu karena Selena pernah mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai aroma tubuh cowok 21 tahun itu. Tak hanya itu saja, ia juga ingin Selena fokus pada hubungan mereka dan tidak ada keinginan untuk kembali ke mantan kekasihnya, Justin Bieber.

"Segala sesuatu yang Niall lakukan mungkin untuk menjaga ‘pacar barunya’ agar fokus pada dia dan hubungan mereka," lanjut sang sumber.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)