home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berikan Kado Natal, Niall Horan Ingin Selena Gomez Selalu Merindukannya

Senin, 28 Desember 2015 15:35 by Dits | 2492 hits
Berikan Kado Natal, Niall Horan Ingin Selena Gomez Selalu Merindukannya
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor asmara antara Selena Gomez dan Niall Horan sempat mengejutkan para penggemarnya. Kedekatan keduanya mencuat setelah Selena dan Niall diketahui berciuman mesra saat menghadiri pesta ulang tahun Jenna Dewan Tatum. Meski Selena membantah adanya hubungan spesial antara mereka, namun sepertinya tidak dengan Niall.

Meski tidak bisa merayakan Natal bersama, namun Niall kabarnya telah mempersiapkan kado spesial untuk cewek 23 tahun tersebut sebelum Natal tiba. Dikutip dari laman Aceshowbiz, seorang sumber mengungkapkan bahwa anggota One Direction itu memberikan salah satu pakaian favoritnya yakni berupa T-Shirt berwarna putih.

T-Shirt tersebut beraroma khas tubuh Niall. Ia sengaja memberi wewangian cologne miliknya ke T-Shirt itu agar Selena bisa selalu merasa dekat dengannya meski pada kenyataannya keduanya terpisah jarak.

"Sebelum Selena dan Niall merayakan Natal terpisah, ia (Niall) membungkus salah satu T-shirt putih favoritnya dan memberikannya kepada Selena untuk dipakainya saat tidur. Niall menyuruhnya mengenakan kado pemberiannya setiap kali Selena merindukan dia," ujar sumber tersebut.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Niall sengaja memberikan kado itu karena Selena pernah mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai aroma tubuh cowok 21 tahun itu. Tak hanya itu saja, ia juga ingin Selena fokus pada hubungan mereka dan tidak ada keinginan untuk kembali ke mantan kekasihnya, Justin Bieber.

"Segala sesuatu yang Niall lakukan mungkin untuk menjaga ‘pacar barunya’ agar fokus pada dia dan hubungan mereka," lanjut sang sumber.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)