SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Natal Terpisah, Bella Hadid dan The Weeknd Putus?

Senin, 28 Desember 2015 23:00 by Dits | 1328 hits
Rayakan Natal Terpisah, Bella Hadid dan The Weeknd Putus?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah Gigi Hadid putus dari Joe Jonas, kini giliran sang adik Bella Hadid yang kabarnya telah mengakhiri hubungan asmaranya dengan sang kekasih, The Weeknd. Hal tersebut diketahui saat keduanya tidak terlihat bersama ketika merayakan Natal.

Model 19 tahun itu tampak menghabiskan Natal bersama dengan keluarganya yakni sang ibu Yolanda Foster, Gigi Hadid, dan saudara lelakinya Anwar Hadid di Aspen. Sementara penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye itu terlihat memilih untuk merayakan Natal di klub bersama beberapa teman laki-lakinya.

Rumor putusnya jalinan asmara Bella dan The Weeknd kabarnya karena keduanya terlalu sibuk dengan pekerjaan masing-masing sehingga mereka sulit untuk mempertahankan hubungan. Kesibukan menjalani karir membuat pasangan selebriti itu memutuskan untuk ‘istirahat’ sejenak dari hubungannya.

Baca juga: Tertangkap Ciuman Lagi, Bella Hadid dan The Weeknd Fix Balikan?

“Bella dan The Weeknd sudah berpisah. Jadwal mereka sangat padat dan susah untuk bertemu. Meskipun begitu mereka masih menjalin pertemanan.” ujar salah satu sumber seperti yang dikutip dari laman E!Online.

Seperti diketahui, Bella Hadid dan The Weeknd sudah berkencan sejak musim semi lalu. Keduanya semakin dekat setelah terlihat bersama saat menghadiri Coachella Music Festival pada awal tahun ini.

(dits)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)