SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Ceritakan Sikap Romantisnya Pada Mantan Pacar

Selasa, 29 Desember 2015 20:00 by ningcil | 4052 hits
Kyuhyun Super Junior Ceritakan Sikap Romantisnya Pada Mantan Pacar
Image source: The Star

DREAMERS.ID - Tak banyak yang menyangka jika Kyuhyun yang dikenal dengan keisengannya pada member Super Junior lainnya ini ternyata berubah jadi seorang yang romantis terhadap sang pacar.

Sifat romantis pelantun ‘The Day We Felt the Distance’ ini terungkap saat ia hadir menjadi tamu dalam acara konseling ‘Healing Camp’ dan ada salah satu penonton yang menceritakan kekhawatirannya tentang sifat kakunya sehingga tak bisa menunjukkan rasa sayangnya terhdap sang kekasih.

Merasa punya pengalaman yang sama, maknae Super Junior ini pun menceritakan tentang cerita masa lalunya bersama wanita yang pernah menjadi kekasihnya.

“Ketika aku masih menjalin hubungan dengan mantan kekasihku, aku sering bilang padanya kalau aku mencintainya. Bahkan dia kebal saat aku bilang ‘Aku mencintaimu’,” ujar Kyuhyun.

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Ia pun lantas memberikan pandangannya yang bijak mengenai bagaimana akhirnya ia bisa memahami sikap kaku sang kekasih.

“Saat aku melihat dia tak bereaksi apa-apa, walau aku merasa mencintainya, aku merasa perlu memilah kapan aku harus menggunakan kata-kata tersebut secara bijak karena aku sangat mencintainya,” kata Kyuhyun.

Di acara yang sama, Kyuhyun pun membuktikan sifat romantisnya karena telah membuat rapper Jessi yang dikenal dingin bisa jadi tersipu malu karena perlakuannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)