home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Super Junior Ceritakan Sikap Romantisnya Pada Mantan Pacar

Selasa, 29 Desember 2015 20:00 by ningcil | 4744 hits
Kyuhyun Super Junior Ceritakan Sikap Romantisnya Pada Mantan Pacar
Image source: The Star

DREAMERS.ID - Tak banyak yang menyangka jika Kyuhyun yang dikenal dengan keisengannya pada member Super Junior lainnya ini ternyata berubah jadi seorang yang romantis terhadap sang pacar.

Sifat romantis pelantun ‘The Day We Felt the Distance’ ini terungkap saat ia hadir menjadi tamu dalam acara konseling ‘Healing Camp’ dan ada salah satu penonton yang menceritakan kekhawatirannya tentang sifat kakunya sehingga tak bisa menunjukkan rasa sayangnya terhdap sang kekasih.

Merasa punya pengalaman yang sama, maknae Super Junior ini pun menceritakan tentang cerita masa lalunya bersama wanita yang pernah menjadi kekasihnya.

“Ketika aku masih menjalin hubungan dengan mantan kekasihku, aku sering bilang padanya kalau aku mencintainya. Bahkan dia kebal saat aku bilang ‘Aku mencintaimu’,” ujar Kyuhyun.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Ia pun lantas memberikan pandangannya yang bijak mengenai bagaimana akhirnya ia bisa memahami sikap kaku sang kekasih.

“Saat aku melihat dia tak bereaksi apa-apa, walau aku merasa mencintainya, aku merasa perlu memilah kapan aku harus menggunakan kata-kata tersebut secara bijak karena aku sangat mencintainya,” kata Kyuhyun.

Di acara yang sama, Kyuhyun pun membuktikan sifat romantisnya karena telah membuat rapper Jessi yang dikenal dingin bisa jadi tersipu malu karena perlakuannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)