home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Anggap Justin Bieber Sangat Berjasa Dalam Hidupnya, Apa Alasannya?

Rabu, 30 Desember 2015 15:05 by Dits | 1274 hits
Kylie Jenner Anggap Justin Bieber Sangat Berjasa Dalam Hidupnya, Apa Alasannya?
image souce dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi terkenal diusia yang masih muda sempat membuat Kylie Jenner merasa tidak nyaman. Hidup dibawah sorotan media dan kejaran paparazzi seringkali membuatnya stress. Bahkan anggota termuda keluarga Kardashian-Jenner ini juga telah merasakan dibully sejak usia sembilan tahun.

Kesulitan-kesulitan yang dihadapinya ketika ia harus berurusan dengan media sejak usia belia ini pun perlahan bisa ia hadapi. Selain bantuan dari keluarga, Kylie juga menganggap Justin Bieber sebagai orang yang telah banyak membantunya melewati masa sulit itu .

“Aku sangat dekat dengannya karena menurutku dia (Justin Bieber) telah melalui masa dimana aku baru menghadapi kesulitan tersebut,” ujar Kylie seperti yang dikutip dari laman People.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

“Kami menjalani hidup berbeda tapi sangat mirip. Justin peduli denganku, dan setiap kali aku melihatnya, ia selalu duduk di dekatku dan berkata, 'Hey kamu baik-baik saja? Kamu sangat luar biasa. Kamu bisa menjalaninya, tetaplah jadi dirimu sendiri.' Ia sangat banyak membantuku," lanjut cewek 18 tahun tersebut saat diwawancara untuk majalah ELLE yang terbit pada Februari 2016 mendatang.

Seperti diketahui, Justin Bieber selain berteman baik dengan Kylie, ia juga dikenal sangat dekat dengan keluarga Kardashians-Jenner lainnya mulai dari Kendall hingga sang ibu Kris Jenner. Terlebih lagi Corey Gamble yang merupakan road manager Justin adalah pacar dari ibu Kardashians-Jenner. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)