home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjun Jadi Penyanyi, Lee Hyun Woo Gaet Louie Geeks Untuk Single Debutnya

Rabu, 30 Desember 2015 16:30 by tyassss | 1777 hits
Terjun Jadi Penyanyi, Lee Hyun Woo Gaet Louie Geeks Untuk Single Debutnya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai aktor muda yang sangat berbakat, Lee Hyun Woo akan menonjolkan kemampuan lain yang dimilikinya yaitu bernyanyi. Kabarnya, sang aktor siap merilis sebuah single digital pada bulan Januari mendatang!

Suara aktor kelahiran 1993 ini sebelumnya sudah sering didengar melalui lagu OST dari filmnya ‘Secretly, Greatly’di tahun 2013 dan satu lagu kolaborasinya bersama duo Hip Hop OBroject ditahun ini. Ingin lebih mengasah bakat menyanyinya, Lee Hyun Woo pun memutuskan untuk debut sebagai penanyi.

Dilansir oleh Soompi, sahabat dari IU ini menggaet satu member dari duo Hip Hop favoritnya yaitu Louie Geeks sebagai rekan bernanyinya di lagu yang akan dirilisnya itu. Merasa diidolakan oleh sang aktor, Louie pun tak ragu-ragu untuk menerima kerja sama tersebut dan akhirnya melahirkan sebuah karya musik.

Baca juga: Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo Unjuk Chemistry di Sesi Diskusi Naskah Drama Baru

Louie sendiri diketahui debut bersama rekannya, Lil Boi dibawah nama Geeks pada tahun 2011. Jika kalian ingat, Geeks juga pernah datang ke Indonesia dalam acara KPOPVaganza milik Dreamers .id di bulan November 2013 lalu.

Sementara, Lee Hyun Woo saat ini sedang disibukan dengan syuting drama terbarunya berjudul ‘Murim School’ yang juga akan tayang pada bulan Januari mendatang. Tentu, penggemar sangat bahagia dan menantikan dua proyek Lee Hyun Woo ini akan menjadi awal yang spesial ditahun depan.

Sukses untuk proyeknya, Lee Hyun Woo dan Louie!^^

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)