home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sayang Cucu, Pangeran Charles Belum Pernah Ganti Popok George dan Charlotte?

Rabu, 30 Desember 2015 20:27 by ningcil | 3265 hits
Sayang Cucu, Pangeran Charles Belum Pernah Ganti Popok George dan Charlotte?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Memiliki dua orang cucu dari anak sulungnya, Pangeran William, Pangeran Charles pun mengaku sebagai seorang kakek yang tengah berbahagia. Tapi ia mengaku ada satu tugas yang tak mau dilakukan sebagai seorang kakek. Apa ya?

Seperti yang dikatakan oleh pewaris tahta kedua Kerajaan Inggris ini saat menjadi tamu dalam acara ‘When Ant and Dec Met The Prince: 40 Years of the Prince’s Trust’.

Pangeran Charles yang duduk untuk mengobrol tentang peringatan ke-40 yayasan amalnya ini juga bercerita tentang dua cucunya yang belakangan mencuri perhatian dunia, dalam acara tersebut.

Sambil menunjukkan wajah yang tersipu malu, ia pun mengakui bahwa ia sama sekali belum pernah sekalipun mengganti popok kedua cucunya, Pangeran George (2 tahun) dan Putri Charlotte (7 bulan).

Baca juga: Akhirnya Ukir Sejarah, Raja Thailand Gandeng Istri Sah di Coronation King Charles III

Namun hal itu tak mengurangi peran baru pria 67 tahun ini sebagai seorang kakek. Ia juga bersyukur atas kehadiran cucu-cucunya, yang kelak bisa menjaganya saat sudah sepuh nanti, seperti dikutip People.

Seperti yang pernah diketahui sebelumnya, Pangeran Charles memang suka menghabiskan waktu dengan cucunya. Awal tahun ini, Pangeran Charles mengajak George untuk berkebun bersama di pedesaan Highgrove.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)