SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Bertengkar Hebat, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Putuskan Akan Bercerai?

Rabu, 30 Desember 2015 19:03 by Dits | 1799 hits
Usai Bertengkar Hebat, Ashton Kutcher dan Mila Kunis Putuskan Akan Bercerai?
Image source: abc13.com

DREAMERS.ID - Di pengunjung tahun sebuah kabar mengejutkan datang dari pasangan Hollywood, Ashton Kutcher dan Mila Kunis. Pasangan yang dikenal romantis dan jauh dari pemberitaan miring ini kabarnya memutuskan untuk bercerai.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Wyatt Isabelle Kutcher ini sudah tak tahan satu sama lain. Keduanya kerap kali terlibat pertengkaran hebat. Hal tersebut dipicu karena keinginan Mila yang memutuskan untuk kembali berakting.

"Mila ingin kembali bekerja dan melakukan banyak hal. Ia sayang pada putrinya, namun ia merasa terisolasi karena terlalu lama berada di dalam rumah," ujar salah seorang sumber.

Ashton dan Mila sudah telah berdiskusi mengenai hal tersebut, namun pria 37 tahun itu seringkali memilih untuk meninggalkan ruangan. Pembicaran keduanya pun selalu berakhir dengan pertengkaran.

Baca juga: Selamat, Mila Kunis dan Ashton Kutcher Dikaruniai Anak Kedua!

Menurut laman HollywoodLife, Mila merasa sudah waktunya untuk kembali berakting. Aktris 32 tahun itu pun telah memutuskan untuk menandatangani kontrak dengan membintangi film berjudul 'Bad Moms' dan akan serial baru di Starz yang berjudul 'Trapped'.

Ashton kabarnya tidak setuju dengan keputusan istrinya untuk kembali bekerja karena nantinya tidak ada yang akan mengurus putri mereka, Wyatt. Ia menjadi sangat khawatir tentang beban kerja Mila. "Pertengkaran ini perlahan mulai mengganggu rumah tangga mereka," tambah seorang sumber.

Setahun setelah resmi bercerai dari Demi Moore, Ashton Kutcher bertunangan dengan Mila Kunis pada Februari 2014 dan disusul dengan kelahiran puteri pertama mereka, Wyatt Isabelle. Mereka pun akhrinya resmi menikah di tahun 2015, meski tanggal pernikahannya belum diketahui tapi pada 4 Juli 2015, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat, keduanya menyelenggarakan pesta pernikahan dengan mengundag para tamu berkemah di Secret Garden, Parris Ranch, Oak Glen, California. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)