home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk Super Junior Jadi Idol Selanjutnya Untuk Temani Defconn di 'Weekly Idol'

Kamis, 31 Desember 2015 08:03 by tyassss | 1746 hits
Leeteuk Super Junior Jadi Idol Selanjutnya Untuk Temani Defconn di 'Weekly Idol'
Image source: gettyimages

DREAMERS.ID - Usai hadirkan beberapa idol, ‘Weekly Idol’ akan kedatangan satu member dari Super Junior lagi yang akan menempati  posisi pembawa acara menggantikan Jung Hyung Don untuk sementara.

Hal tersebut dilaporkan oleh staf terkait bahwa pada tanggal 29 Desember kemarin, Leeteuk telah melakukan syuting rekaman untuk acara andalan milik MBC tersebut.

Sang leader menjadi idol kelima yang terpilih untuk menemani Defconn selama Jung Hyung Don absen. Diketahui sebelumnya sudah ada Sunggyu Infinite, Heechul Super Junior, Sunny SNSD dan juga Bomi A-Pink.

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Acara yang dibawakan Leeteuk ini juga menghadirkan grup idol wanita yang baru saja ditinggalkan dua anggotanya yaitu Dalshabet. Dikenal sangat pandai dibidang MC, para penggemar pun tak sabar menantikan penampilannya dalam ‘Weekly Idol’.

Hadir di setiap hari Rabu, episode yang dihadiri oleh Leeteuk dan ‘wajah baru’ Dalshabet ini dijadwalkan tayang pada tanggal 13 Januari mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)