home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen EXO akan Tampil Bareng Pianis Ternama Dunia untuk Kampanye Global UNICEF

Kamis, 31 Desember 2015 12:02 by citra09 | 1752 hits
Chen EXO akan Tampil Bareng Pianis Ternama Dunia untuk Kampanye Global UNICEF
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment menjadi salah satu agensi di Korea yang dikenal dengan berbagai kampanye sosial, termasuk kerjasamanya dengan UNICEF. Dalam rangka kampanye global, SM pun menunjuk member EXO, Chen untuk tampil bersama pianis ternama dunia, Seteve Barakatt.

Pada Rabu (30/12), UNICEF dan SM Entertainment mengungkapkan bahwa Chen akan tampil satu panggung dengan Steve Barakatt membawakan lagu milik John Lennon yang berjudul ‘Imagine’ sebagai bagian dari kampanye global UNICEF bertajuk ‘Imagine Project’.

‘Imagine Project’ merupakan kampanye global yang memfokuskan pada usaha agar anak-anak di seluruh dunia bisa mencapai kedamaian, sesuai dengan lirik yang ada dalam lagu ‘Imagine’. Keduanya pun dikonfirmasi akan tampil pada 2 Januari 2016 mendatang, bertempat di Sejong Center for Performing Arts, Seoul.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

“Merupakan sebuah kehormatan bisa tampil bersama Steve Barakatt, menyanyikan lagu yang sangat berarti seperti ‘Imagine’. Aku harap banyak yang bisa memiliki hati yang hangat di awal tahun 2016 lewat penampilan kami,” ungkap Chen.

SM Entertainmet memang diketahui sudah beberapa kali terlibat dalam berbagai proyek sosial untuk anak-anak. Di awal November lalu, agensi Super Junior dan SNSD ini menjalani kampanye UNICEF bertajuk ‘SMile For You’ untuk mendukung pendidikan musik untuk anak-anak.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)