SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Senang’ Dipukuli, Ini Yang Jadi Keterampilan Baru Daniel Radcliffe Di Dunia Film

Kamis, 31 Desember 2015 23:00 by reinasoebisono | 1289 hits
‘Senang’ Dipukuli, Ini Yang Jadi Keterampilan Baru Daniel Radcliffe Di Dunia Film
Image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Beradu akting dengan James Mcavoy di film terbaru ‘Victor Frankenstein’ membuat Daniel Radcliffe melakukan berbagai adegan menantang. Bukan menantang seperti membahayakan fisik atau nyawanya, tapi karena adegan emosional di film tersebut.

Ia mengatakan jika adegan final yang emosional di akhir film ‘Victor Frankenstein’ lebih menantang dari adegan manapun. Namun ternyata Daniel Radcliffe merasa ia memiliki spesialis baru dalam kemampuan beraktingnya.

Melansir Mirror, Aktor 26 tahun itu mengaku jika dirinya ‘senang’ dipukuli. Ia menjelaskan jika ia terlihat sangat bagus saat berakting terjatuh atau dipukuli di depan kamera. Dan ia merasa jika hal ini adalah kemampuan yang baik dalam dunia perfilman.

“Aku benar-benar (terlihat) baik saat terjatuh atau menerima pukulan. Dan anehnya, aku menikmatinya,” kata pria yang kerap disapa Dan ini.


Daniel Radcliffe di film 'Victor Frankenstein' (Mirror)

Baca juga: Belum Menginjak Usia 30 Tahun, Adele Jadi Selebriti Terkaya di Inggris!

“Sayangnya aku jarang punya kesempatan untuk (beradegan) memukul sepanjang karirku. Jadi aku sangat bagus saat dihajar atau dipukuli. Itu keahlianku,” lanjut pemeran Harry Potter tersebut.

Terlepas dari ‘keahlian’ anehnya itu, Daniel Radcliffe termasuk aktor yang sangat berdedikasi untuk karirnya. Ia selalu berpikir keras agar tiap adegan yang dilakukannya terlihat bagus. Ia memiliki prinsip ‘jika kamu tidak mampu melakukannya, tidak ada yang berati dari aktingmu”.

Wah, good luck for everything, then, Daniel! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
     Acaman pembunuhan yang diterima girl group A Pink memang masih diselidiki oleh pihak berwajib. Namun, belum usai kasus ancaman pembunuhan tersebut, girl group beranggotakan 6 member ini belum lama ini dikabarkan kembali mendapat terror tepat di hari mereka melangsungkan showcase comeback....
  • HOT !
    Kasus penipuan dalam pembelian tiket konser musik di Korea Selatan memang sering terjadi. Dan kabarnya, belum lama ini juga terdapat laporan terkait kasus penipuan pembelian tiket yang kembali terjadi pada konser final ‘Produce 101: Season 2’....
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)