SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Senang’ Dipukuli, Ini Yang Jadi Keterampilan Baru Daniel Radcliffe Di Dunia Film

Kamis, 31 Desember 2015 23:00 by reinasoebisono | 1205 hits
‘Senang’ Dipukuli, Ini Yang Jadi Keterampilan Baru Daniel Radcliffe Di Dunia Film
Image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Beradu akting dengan James Mcavoy di film terbaru ‘Victor Frankenstein’ membuat Daniel Radcliffe melakukan berbagai adegan menantang. Bukan menantang seperti membahayakan fisik atau nyawanya, tapi karena adegan emosional di film tersebut.

Ia mengatakan jika adegan final yang emosional di akhir film ‘Victor Frankenstein’ lebih menantang dari adegan manapun. Namun ternyata Daniel Radcliffe merasa ia memiliki spesialis baru dalam kemampuan beraktingnya.

Melansir Mirror, Aktor 26 tahun itu mengaku jika dirinya ‘senang’ dipukuli. Ia menjelaskan jika ia terlihat sangat bagus saat berakting terjatuh atau dipukuli di depan kamera. Dan ia merasa jika hal ini adalah kemampuan yang baik dalam dunia perfilman.

“Aku benar-benar (terlihat) baik saat terjatuh atau menerima pukulan. Dan anehnya, aku menikmatinya,” kata pria yang kerap disapa Dan ini.


Daniel Radcliffe di film 'Victor Frankenstein' (Mirror)

“Sayangnya aku jarang punya kesempatan untuk (beradegan) memukul sepanjang karirku. Jadi aku sangat bagus saat dihajar atau dipukuli. Itu keahlianku,” lanjut pemeran Harry Potter tersebut.

Terlepas dari ‘keahlian’ anehnya itu, Daniel Radcliffe termasuk aktor yang sangat berdedikasi untuk karirnya. Ia selalu berpikir keras agar tiap adegan yang dilakukannya terlihat bagus. Ia memiliki prinsip ‘jika kamu tidak mampu melakukannya, tidak ada yang berati dari aktingmu”.

Wah, good luck for everything, then, Daniel! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)