SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Senang’ Dipukuli, Ini Yang Jadi Keterampilan Baru Daniel Radcliffe Di Dunia Film

Kamis, 31 Desember 2015 23:00 by reinasoebisono | 1255 hits
‘Senang’ Dipukuli, Ini Yang Jadi Keterampilan Baru Daniel Radcliffe Di Dunia Film
Image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Beradu akting dengan James Mcavoy di film terbaru ‘Victor Frankenstein’ membuat Daniel Radcliffe melakukan berbagai adegan menantang. Bukan menantang seperti membahayakan fisik atau nyawanya, tapi karena adegan emosional di film tersebut.

Ia mengatakan jika adegan final yang emosional di akhir film ‘Victor Frankenstein’ lebih menantang dari adegan manapun. Namun ternyata Daniel Radcliffe merasa ia memiliki spesialis baru dalam kemampuan beraktingnya.

Melansir Mirror, Aktor 26 tahun itu mengaku jika dirinya ‘senang’ dipukuli. Ia menjelaskan jika ia terlihat sangat bagus saat berakting terjatuh atau dipukuli di depan kamera. Dan ia merasa jika hal ini adalah kemampuan yang baik dalam dunia perfilman.

“Aku benar-benar (terlihat) baik saat terjatuh atau menerima pukulan. Dan anehnya, aku menikmatinya,” kata pria yang kerap disapa Dan ini.


Daniel Radcliffe di film 'Victor Frankenstein' (Mirror)

“Sayangnya aku jarang punya kesempatan untuk (beradegan) memukul sepanjang karirku. Jadi aku sangat bagus saat dihajar atau dipukuli. Itu keahlianku,” lanjut pemeran Harry Potter tersebut.

Terlepas dari ‘keahlian’ anehnya itu, Daniel Radcliffe termasuk aktor yang sangat berdedikasi untuk karirnya. Ia selalu berpikir keras agar tiap adegan yang dilakukannya terlihat bagus. Ia memiliki prinsip ‘jika kamu tidak mampu melakukannya, tidak ada yang berati dari aktingmu”.

Wah, good luck for everything, then, Daniel! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Pada bulan September 2016 lalu, dunia hiburan Korea Selatan khususnya bagi penggemar drama mendapat kabar bahagia dari pasangan akting di drama ‘Happy Home’ yang mengonfirmasi hubungan asmaranya berkat cinlok alias cinta lokasi....
  • HOT !
    Akhir Februari lalu, aktor yang juga seorang penyanyi solo Seo In Guk dikonfirmasi akan segera menjalankan wajib militernya bulan ini, tepatnya 28 Maret mendatang. Jelang hiatus dari dunia hiburan untuk sementara, ia pun memberikan hadiah manis untuk penggemarnya....
  • HOT !
    Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)