SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Senang’ Dipukuli, Ini Yang Jadi Keterampilan Baru Daniel Radcliffe Di Dunia Film

Kamis, 31 Desember 2015 23:00 by reinasoebisono | 1359 hits
‘Senang’ Dipukuli, Ini Yang Jadi Keterampilan Baru Daniel Radcliffe Di Dunia Film
Image source: Mirror.co.u

DREAMERS.ID - Beradu akting dengan James Mcavoy di film terbaru ‘Victor Frankenstein’ membuat Daniel Radcliffe melakukan berbagai adegan menantang. Bukan menantang seperti membahayakan fisik atau nyawanya, tapi karena adegan emosional di film tersebut.

Ia mengatakan jika adegan final yang emosional di akhir film ‘Victor Frankenstein’ lebih menantang dari adegan manapun. Namun ternyata Daniel Radcliffe merasa ia memiliki spesialis baru dalam kemampuan beraktingnya.

Melansir Mirror, Aktor 26 tahun itu mengaku jika dirinya ‘senang’ dipukuli. Ia menjelaskan jika ia terlihat sangat bagus saat berakting terjatuh atau dipukuli di depan kamera. Dan ia merasa jika hal ini adalah kemampuan yang baik dalam dunia perfilman.

“Aku benar-benar (terlihat) baik saat terjatuh atau menerima pukulan. Dan anehnya, aku menikmatinya,” kata pria yang kerap disapa Dan ini.


Daniel Radcliffe di film 'Victor Frankenstein' (Mirror)

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

“Sayangnya aku jarang punya kesempatan untuk (beradegan) memukul sepanjang karirku. Jadi aku sangat bagus saat dihajar atau dipukuli. Itu keahlianku,” lanjut pemeran Harry Potter tersebut.

Terlepas dari ‘keahlian’ anehnya itu, Daniel Radcliffe termasuk aktor yang sangat berdedikasi untuk karirnya. Ia selalu berpikir keras agar tiap adegan yang dilakukannya terlihat bagus. Ia memiliki prinsip ‘jika kamu tidak mampu melakukannya, tidak ada yang berati dari aktingmu”.

Wah, good luck for everything, then, Daniel! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Aktris peran Ardina Rasti akhirnya resmi melepas masa lajangnya. Tepat pada hari Sabtu (20/1), Rasti dinikahi oleh seorang duda bernama Arie Dwi Andika. Suasana pernikahan keduanya sempat dihiasi hujan dan angin....
  • HOT !
    Drama ‘Hwayugi’ terus menyajikan cerita menarik di setiap episodenya, ditambah dengan perkembangan hubungan dari dua karakter utama Son Oh Gong dan Jin Sun Mi (Sam Jang). Chemistry yang ditunjukkan pun sukses membuar penonton terbawa perasaan alias baper....
  • HOT !
    Apabila di tahun 2016 lalu, 'La La Land' disebut sebut sebagai film musikal terbaik sepanjang masa, nampaknya titel ini bisa direbut oleh salah satu film musikal yang dirilis pada akhir tahun 2017. Film yang dibintangi oleh Hugh Jackman, 'The Greatest Showman', dikabarkan hampir menyusul pendapatan film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Emma Stone tersebut!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)